Musim Mas Group bagikan sembako untuk karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan

id Musim Mas Group bagikan sembako untuk karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan,Sukajadi Sawit Mekar, SSM, MAS, GAP, maju aneka sawit, Globalindo Ala

Musim Mas Group bagikan sembako untuk karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan

Senior Manager Musim Mas Group Wilayah Kalimantan Tengah Teuku Kanna menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat desa di sekitar perusahaan. ANTARA/HO-MM Group

Sampit (ANTARA) - Berbagai cara dilakukan Musim Mas Group membantu pemerintah dan masyarakat menghadapi kondisi sulit imbas pandemi COVID-19 saat ini, diantaranya membagikan sembako dan peralatan pencegahan COVID-19 kepada karyawan dan masyarakat desa sekitar perusahaan.

"Kami dalam menghadapi COVID-19 akan selalu berupaya membantu pemerintah dan masyarakat  menghadapi situasi ini penyebaran COVID-19, semampu yg kami dapat lakukan ," kata Senior Manager Musim Mas Group Wilayah Kalimantan Tengah Teuku Kanna di Sampit, Selasa.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan bahan-bahan yang merupakan produk Musim Mas Group sendiri seperti minyak goreng dan lainnya.

Pembagian produk Musim Mas Group untuk pekerja-pekerja Musim Mas Group Region Kalteng antara lain dilakukan oleh PT Sukajadi Sawit Mekar (SSM), PT Maju Aneka Sawit (MAS), PT Globalindo Alam Perkasa (GAP), PT Unggul Lestari (UL) untuk kebersihan diri dan bahan pokok guna menghadapi fase siaga COVID-19.

Produk Musim Mas Group yang diberikan berupa kategori kebersihan seperti sabun mandi, sabun cuci piring, pembersih lantai, pembersih baju dan lainnya serta minyak goreng sebanyak 13.244 paket kepada pekerja Musim Mas Group Regional Kalimantan Tengah.
 
Karyawan PT Maju Aneka Sawit (Musim Mas Group) berfoto bersama usai menerima bantuan dari perusahaan mereka. ANTARA/HO-MM Group

Selain itu, perusahaan juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat desa sekitar perusahaan berupa beras, gula, minyak goreng, kopi, teh dan sirup.

Bantuan tersebut untuk membantu masyarakat mendukung penanganan COVID-19 dengan menerapkan 'social and physical distandcing' dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

PT SSM membantu sebanyak 800 paket, PT MAS 2.034 paket, PT GAP 565 paket dan PT UL sebanyak 350 paket. Bantuan diberikan secara bertahap oleh karena keterbatasan ketersediaan bahan dan persoalan distribusi yang terhambat akibat adanya PSBB di berbagai daerah lain.

"Perusahaan kami berharap agar bantuan yang telah diberikan ini bermanfaat untuk pekerja, keluarga pekerja dan masyarakat sekitar perusahaan dalam fase siaga COVID-19 di Kalimantan Tengah," demikian Kanna.

Baca juga: Musim Mas Group bantu beras untuk petugas kebersihan di Kotim

Baca juga: Musim Mas Group bantu semua desa sekitar perusahaan cegah COVID-19

Baca juga: Bupati Kotim puji kepedulian Musim Mas Group bantu penanganan COVID-19

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar