Ini rahasia di balik awetnya persahabatan pemeran film 'AADC'

id Ada apa dengan cinta, aadc,Ini rahasia di balik awetnya persahabataj pemeran film 'AADC'

Ini rahasia di balik awetnya persahabatan pemeran film 'AADC'

Para pemeran Ada Apa Dengan Cinta, yaitu Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Satrowardoyo, Ladya Cerril, dan Sissy Priscillia, berfoto bersama saat usai hadir dalam konfrensi pers peluncuran pijakan ngobrol di dunia maya, Line, di Jakarta, Rabu (5/11) . Para pemeran film AADC itu kembali berkerja sama untuk sebuah iklan fitur terbarunya Line berjudul "Find Alumni". (ANTARA FOTO/Teresia May) (ANTARA FOTO/Teresia May/)

Jakarta (ANTARA) - Semenjak membintangi film remaja fenomenal "Ada Apa Dengan Cinta?" (2002), persahabatan empat aktris ternama Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia dan Titi Kamal berlanjut hingga saat ini.

Keempatnya sudah punya kesibukan masing-masing, memerankan film yang berbeda, sampai mengurus keluarga, namun semua tetap kompak dan akrab seperti dulu kala.

Dian, pemeran Cinta, mengemukakan bahwa menjaga persahabatan agar tetap awet tak selalu harus dibarengi dengan jadwal pertemuan yang intensif.

"Kalau kita ingat ada bagian dari diri yang sempat nyambung sama orang ini, kalau itu masih ada, akan selalu bisa nyambung (meski lama tidak bertemu)," tutur Dian dalam Instagram Live bersama geng Cinta dan produser Mira Lesmana, Senin (15/6).

Menurut Dian, tak perlu memaksa diri untuk terus menerus bertemu terlalu intensif. Lebih baik membiarkan semuanya mengalir karena kekompakan itu takkan berubah meski terhalang jarak dan waktu.

"Enggak usah posesif," katanya.

Adinia Wirasti menambahkan, semuanya sudah merasa percaya dan nyaman satu sama lain sehingga pertemanan mereka terus berlanjut hingga saat ini.

Sissy pun setuju dengan pendapat Dian mengenai 'chemistry' geng Cinta yang selalu muncul ketika mereka semua berjumpa.

Menurut kakak dari Vanesha Prescilla, kedekatan mereka juga dipengaruhi dari latar belakang yang serupa ketika bertemu di film "AADC?". Semuanya tergolong anak baru di dunia film kala itu, sehingga pengalaman tersebut membuat satu sama lain sebagai teman pertama di industri film.

"Walau jauh dan jarang ketemu, tiap ketemu masih ada 'nyawanya'," ujar Sissy.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar