Snapchat akan buka kantor perwakilan di Singapura

id Snapchat ,kantor snapchat,Snapchat akan buka kantor perwakilan di Singapura

Snapchat akan buka kantor perwakilan di Singapura

Ilustrasi Snapchat - (Pexels/Anton)

Jakarta (ANTARA) - Snap Inc, penyedia platform jejaring sosial Snapchat, berencana membuka kantor perwakilan di Singapura tahun ini, memperkuat posisi mereka di Asia Tenggara.

"Kami sangat senang memiliki peluang untuk mengembangkan bisnis kami di Asia Tenggara. Wilayah ini adalah salah satu bagian di dunia yang paling dinamis dan memiliki beragam budaya. Kami terinspirasi oleh tanggapan dari komunitas kami di wilayah ini yang berkomunikasi secara visual dengan teman dan keluarga dekat mereka," kata Chief Strategy Officer Snap, Jared Grusd, dalam keterangan resmi, dikutip Jumat.

Snap sudah mengumumkan perekrutan karyawan di Singapura, posisi Direktur Pengembangan Pasar Asia Tenggara diisi oleh Anubhan Nayyar. Tim di Singapura akan bertanggung jawab untuk strategi pertumbuhan hingga relevansi budaya dan membangun komunitas di Asia Tenggara.

Baca juga: Snapchat hadirkan fitur baru demi tambah audiens

"Seperti yang kita ketahui, Asia Tenggara adalah wilayah yang luas secara geografis dan berpenduduk padat dengan budaya yang begitu kaya dan beragam. Snap ingin merayakan dan mendukung keragaman ini dan saya tidak sabar untuk mulai membangun dan menumbuhkan kemitraan strategis, konten lokal, dan komunitas di seluruh wilayah," kata Nayyar.

Snap saat ini masih memantau situasi terkait pandemi COVID-19, setelah keadaan membaik mereka akan membangun kantor di Singapura tahun ini.

Kantor di Singapura juga akan memperkuat dukungan Snap untuk kemitraan iklan di Asia Pasifik.

Baca juga: Akun Snapchat Trump dihapus dari bagian promosi

Baca juga: Cara beri donasi melalui Snapchat untuk penanggulangan virus corona

Baca juga: Snapchat kenalkan fitur mode kamera 3D untuk selfie