Camelia Jonathan luncurkn lagu kolaborasi 'Gunting Batu Kertas'

id Camelia Jonathan ,Gunting Batu Kertas,Camelia Jonathan luncurkn lagu kolaborasi 'Gunting Batu Kertas'

Camelia Jonathan luncurkn lagu kolaborasi 'Gunting Batu Kertas'

Artwork lagu "Gunting Batu Kertas" Camelia Jonathan. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Camelia Jonathan atau yang dikenal dengan nama panggung CJ baru saja merilis lagu berjudul "Gunting Batu Kertas" berkolaborasi dengan perkusionis perempuan Anggie Fairy.

Lagu ekletik elektronik ini mengusung tempo upbeat bernuansa nusantara, yang dibalut dengan notasi modern. Lagu ini terinspirasi dari permainan masa kecil yang direpresentasikan sebagai tiga karakter manusia.

"Lagu ini sebenarnya representasi dari tiga karakter manusia yang sama-sama tidak mampu menyelesaikan masalah mereka dengan dewasa," kata Anggie Fairy sebagai penulis lirik dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Anji sampaikan aturan dalam 'cover' lagu agar tak langgar hal cipta

"Batu yang keras kepala, Kertas yang polos namun mudah dibolak-balik pendiriannya, dan Gunting yang suka memotong jalan pintas dan memecah belah. Akhirnya, hubungan ketiganya rusak dan semuanya berakhir tragis,” lanjut Anggie.

Musik pada "Gunting Batu Kertas" diramu dari nada-nada easy listening dan hook khas CJ, yang berkolaborasi dengan Dimas Achonk di kursi produser.

Penggarapan lagu “Gunting Batu Kertas” juga tidak lepas dari sentuhan Daniel Samarkand, sound engineer yang sebelumnya membidani lagu hits “Akad” dari Payung Teduh yang sangat fenomenal itu.

CJ dan Anggie Fairy optimis single ini akan jadi teman baik penikmat musik Indonesia dalam melewati masa pandemi global COVID-19 ini.

“Pokoknya dijamin goyang! Lemesin aja jangan dilawan, hehe,” tukas CJ selaku pencipta lagu.

Baca juga: Aurelie Hermansyah hadir kembali dengan membawa 'Kepastian'

Baca juga: Adele berhenti rilis lagu hingga pandemi berakhir

Baca juga: Petra Sihombing luncurkan dua lagu baru

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar