Ketua DPRD Gumas harapkan kebersamaan antar anggota semakin erat

id DPRD Gumas ,gunung mas,Ketua DPRD Gumas harapkan kebersamaan antar anggota semakin erat

Ketua DPRD Gumas harapkan kebersamaan antar anggota semakin erat

Ketua DPRD Kabupaten Gumas Akerman Sahidar meniup lilin pada kue peringatan satu tahun masa bakti anggota DPRD Kabupaten Gumas periode 2019-2024, di Kuala Kurun, Rabu (18/8/2020). (ANTARA/HO – Sekretariat DPRD Gumas)

Kuala Kurun (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah Akerman Sahidar berharap kebersamaan para anggota DPRD setempat semakin erat, mengingat saat ini mereka sudah memasuki satu tahun masa bakti.

“Hubungan kami, antara yang satu dengan yang lain, terjalin dengan sangat baik. Saya harap kedepan kebersamaan yang sudah terjalin baik ini akan semakin erat," ucap Akerman saat dibincangi di Kuala Kurun, Rabu.

Menurut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini, selama satu tahun berjalan koordinasi terjalin harmonis, baik itu dari fraksi maupun dari komisi, begitu juga antara anggota dan unsur pimpinan.

Baca juga: Bupati Gumas ingatkan perangkat daerah segera susun RKA

Legislator yang berasal dari daerah pemilihan II yang meliputi Kecamatan Rungan Hulu, Rungan, Rungan Barat, Manuhing, dan Manuhing Raya ini berharap kebersamaan semakin solid dan tidak terjadi perpecahan.

Dia menegaskan bahwa DPRD bersama pemerintah kabupaten akan terus berusaha semaksimal mungkin, untuk membangun dan memajukan kabupaten bermotto Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pria kelahiran Kelurahan Rabambang, Kecamatan Rungan Barat ini mengakui bahwa tantangan yang dihadapi saat ini adalah terkait pandemi virus corona atau COVID-19, yang menyebabkan pembangunan di berbagai sektor menjadi terhambat.

Baca juga: DPRD dan Pemkab Gumas setujui Raperda Perubahan APBD 2020 menjadi Perda

“Diperlukan kerja keras dan dukungan dari seluruh pihak, agar pembangunan di berbagai sektor dapat kembali berjalan dengan normal,” tutur legislator yang telah terpilih sebanyak tiga kali berturut-turut ini.

Menurut dia, yang tak kalah penting adalah dukungan dari masyarakat. Dengan adanya dukungan dari masyarakat, dia yakin pembangunan di Kabupaten Gumas dapat kembali berjalan dengan normal.

Untuk diketahui, dalam memperingati satu tahun masa bakti anggota DPRD Kabupaten Gumas periode 2019-2024 dan merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia telah dilakukan acara syukuran secara sederhana di kantor DPRD setempat pada Selasa (18/8) lalu.

Unsur pimpinan dan anggota DPRD, bersama pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Gumas dengan antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Baca juga: PNS Gumas penerima Satyalancana Karya Satya diharap jadi teladan

Baca juga: DPRD Gumas setuju dua raperda menjadi perda

Baca juga: Puluhan PNS Pemkab Gumas terima Satyalancana Karya Satya

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar