Conor Coady teken kontrak baru di Wolves

id Conor Coady,wolves,Conor Coady teken kontrak baru di Wolves,Kapten Wolverhampton

Conor Coady teken kontrak baru di Wolves

Soccer Football - Carabao Cup Second Round - Wolverhampton Wanderers v Stoke City - Molineux Stadium, Wolverhampton, Britain - September 17, 2020 Wolverhampton Wanderers' Conor Coady reacts Pool via REUTERS/Nick Potts EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details. (Pool via REUTERS/NICK POTTS)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Wolverhampton Wanderers Conor Coady meneken kontrak baru selama lima tahun bersama klub ini sehingga memperpanjang ikatannya dengan Stadion Molineux sampai 2025, umum klub Liga Premier itu seperti dikutip Reuters, Kamis.

Bek berusia 27 tahun yang lulusan akademi muda Liverpool ini bergabung dengan Wolves dari Huddersfield Town pada 2015 dan mengantarkan klub ini promosi tiga tahun kemudian.

"Saya tersanjung bisa bermain setiap hari untuk klub sepak bola ini, jadi menandatangani kontrak baru memang sungguh menakjubkan," kata Coady dalam laman klub ini.

"Saya mempertimbangkan apa yang klub ini berikan kepada saya selama bertahun-tahun dan rasanya seperti rumah bagi saya, itu sudah terasa sejak hari pertama saya tiba."

Coady tidak pernah absen dalam pertandingan Liga Premier yang dijalani Wolves sejak mereka kembali ke divisi utama pada 2018 dan mendapatkan ganjaran berupa cap pertamanya untuk timnas Inggris bulan lalu.

Wolves yang menduduki urutan ke-16 dalam klasemen Liga Premier setelah kalah pada dua dari tiga pertandingan pertamanya, akan menghadapi klub promosi Fulham Minggu pekan ini.

Baca juga: Usai datangkan Thiago, Liverpool kembali beli Diogo Jota dari Wolverhampton

Baca juga: Demi Fabio Silva, Wolverhampton pecahkan rekor transfer

Baca juga: Debut Bruno Fernandes, Manchester United ditahan seri Wolves