Dua nasabah BRI dapat mobil undian Simpedes

id BRI Palangka Raya,BRI,Palangka Raya,undian Simpedes,Kalteng,Pincab BRI,Setyo Agung Yulianto,Dua nasabah BRI dapat mobil undian Simpedes

Dua nasabah BRI dapat mobil undian Simpedes

Pimpinan Kantor Cabang BRI Palangka Raya, Setyo Agung Yulianto (keempat kiri) beserta jajaran dan dua nasabah BRI sekaligus pemenang undian Simpedes foto bersama usai penyerahan hadiah dua unit mobil di Palangka Raya, Rabu (30/12/2020). ANTARA/Ronny NT.

Palangka Raya (ANTARA) - Kantor Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, memberikan hadiah utama pemenang undian Simpedes berupa dua unit mobil merek Toyota Calya 1.2E MT dan Suzuki Ertiga GL/MT kepada dua orang nasabah.

"Pemberian hadiah undian Simpedes Periode I tahun 2020 ini adalah sebagai wujud apresiasi, khususnya BRI Palangka Raya kepada loyalitas masyarakat yang saat ini mempercayakan dananya untuk ditempatkan di BRI Palangka Raya," kata Pimpinan Kantor Cabang BRI Palangka Raya, Setyo Agung Yulianto usai menyerahkan dua unit mobil kepada nasabah di Palangka Raya, Rabu.

Setyo menambahkan, sebagai wujud apresiasi kita kepada nasabah BRI Palangka Raya, pihaknya mengadakan kegiatan tersebut dalam satu tahun dua kali.

Baca juga: BRI Palangka Raya bagi-bagi masker untuk pedagang dan pengunjung Pasar Kahayan

Bahkan, bukan hanya hadiah grand prize berupa dua unit mobil saja yang diberikan pihaknya kepada nasabah, namun juga ada hadiah hiburan bagi nasabah yang beruntung yakni berupa sepeda motor, televisi dan sebagainya. Sehingga total hadiah yang disediakan oleh pihak BRI adalah sekitar Rp600 juta utuk setiap pengundian.

Sedangkan undian tersebut dalam beberapa Minggu yang lalu, sudah diselenggarakan secara live maupun terbuka dan transparan. Selanjunya kupon yang disediakan ada sekitar satu juta kupon.

"Setiap masyarakat yang menaruh dananya Rp100 ribu, otomatis mendapatkan satu kupon hadiah. Jadi semuanya mendapatkan kesempatan dan peluang hadiah yang sama," ucap Setyo.
Pimpinan Kantor Cabang BRI Palangka Raya, Setyo Agung Yulianto (kanan) saat menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada nasabah BRI pemenang undian Simpedes di Palangka Raya, Rabu (30/12/2020). ANTARA/Ronny NT.


Salah satu nasabah BRI Unit G. Obos Palangka Raya yang mendapatkan hadiah utama Toyota Calya 1.2E MT, Nurliyanti, mengungkapkan bahwa pihaknya tidak menyangka mendapat satu unit mobil dari undian Simpedes BRI Periode I tahun 2020.

"Saya merasa senang dan bahagia mas, bahwa hadiah satu unit mobil ini kali pertama saya dapatkan dari pihak BRI Palangka Raya," kata warga Jalan Dr Murjani, Kecamatan Pahandut.

Ibu rumah tangga itu juga menyampaikan, bahwa hadiah dari BRI ini sebagai kado akhir tahunnya, kata Nurliyanti sambil terharu dan bahagia hingga berlinang air matanya.

Baca juga: Penjelasan BRI terkait berkurangnya saldo nasabah Rp58 juta

Selanjutnya, nasabah BRI Unit Kereng Pangi, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng), Sumitro mengatakan, bahwa pihaknya merasa senang, bahagia dan bersyukur setelah menadapatkan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Ertiga GL/MT dari pihak BRI.

"Saya baru kali pertama mendapatkan hadiah utama ini mas, dan saya juga bersyukur bahwa dari undian Simpedes Periode I tahun 2020 ini diikuti hingga jutaan nasabah," kata warga Kelurahan Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kalteng untuk tetap semangat dalam menabung hingga terus tingkatkan saldonya, agar ada kesempatan yang sama dalam mendapatkan hadiah utama dari pihak BRI.
Pimpinan Kantor Cabang BRI Palangka Raya, Setyo Agung Yulianto (kiri) saat menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada nasabah BRI pemenang undian Simpedes di Palangka Raya, Rabu (30/12/2020). ANTARA/Ronny NT.