PWI Barito Utara salurkan bibit tanaman ke desa binaan

id pwi barito utara,desa sabuh,bibit tanaman,hpn 2021,desa binaan

PWI Barito Utara salurkan  bibit  tanaman ke desa binaan

Ketua PWI Barito Utara Herman menyerahkan bantuan bibit kepada Kepala Desa Sabuh Akhmad Junaid, usai peringatan HPN dan HUT ke-75, di halaman rujab bupati, Muara Teweh, Selasa (9/2/2021).ANTARA/HO-PWI Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara menyalurkan bibit tanaman kepada desa binaannya, yaitu Desa Sabuh Kecamatan Teweh Baru dalam rangka memperingati puncak Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-75 di daerah setempat. 

Penyerahan bantuan bibit untuk desa binaan PWI diserahkan lansung oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra kepada Kepala Desa Sabuh, Akhmad Junaid di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Selasa.
 
"Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Desa Sabuh menyampaikan ucapan terima kasih dalam acara Peringatan HPN dan HUT PWI ke-75 yang diselenggarakan pada hari ini yang juga sebagai Desa binaan dari PWI Barito Utara atas dibantunya  dan dibinanya desa kami," kata Kades Sabuh Akhmad Junaidi.

Karena, kata dia, apa yang disampaikan oleh pimpinan daerah (Wakil Bupati) saat menyampaikan sambutannya bahwa insan pers-lah yang selalu berada digarda terdepan di dalam menyuguhkan berita-berita terkhusus dimasa pendemi ini. 

"PWI Barito Utara kedepannya bisa eksis dalam menjalankan tugas jurnalistiknya di masa pandemi COVID-19 ini," katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya selama ini yang telah diberikan oleh PWI Barito Utara kepada Desa Sabuh sebagai desa binaan yang berhasil. 

"Sekali lagi atas nama pribadi dan warga masyarakat Desa Sabuh, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada PWI Barito Utara yang sudah membina desa saya sehingga menjadi desa yang maju dan berkembang hingga sekarang ini," kata Kades Sabuh.