Rangkaian produk skincare anak dari MS Glow

id Ms glow,skincare anak,Rangkain produk skincare anak dari MS Glow

Rangkaian produk skincare anak dari MS Glow

Ilustrasi produk MS Glow Kids (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - MS Glow Beauty Skincare meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit, skincare, anak yakni MS Glow Kids yang diperuntukkan bagi anak usia 0 bulan hingga remaja.

"MS Glow Kids murni produk lokal dengan kualitas produk yang baik, salah satu manfaat produk skincare nya adalah UV protection yang di dapat dari kandungan bahan alami Royal Jelly Protection jadi tidak mengandung SPF, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kondisi anak Indonesia yang tumbuh di iklim tropis," kata salah satu Founder MS GLow Beauty, Maharani Kemala Dewi dalam siaran pers, Minggu.

Baca juga: Sembilan mitos umum tentang perawatan kulit

Baca juga: Tren skincare hingga fesyen tahun 2021

Rangkaian produk MS Glow Kids di antaranya adalah Daily Baby Cream, Baby Mild Shampoo, Bubble Wash, Vitamin dan Telon Cream.

Maharani yang menciptakan MS Glow Kids terinspirasi dari keperluan buah hatinya sendiri itu memastikan semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Glow Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif seperti Avocado Oil, Royal Jelly, Kolagen, Aloe Vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection.

Bahkan produk vitamin MS Glow Kids khusus untuk usia 2 tahun hingga remaja diklaim memiliki kandungan 100 persen herbal.

"Kami tertarik mengeluarkan produk vitamin herbal karena saat pandemi ini imunitas anak perlu di-boosting," kata dia.

Dirinya menambahkan, produk yang dikeluarkan MS Glow sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman. Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif.

Maharani berharap MS Glow bisa terus berinovasi menciptakan produk-produk skincare sesuai kebutuhan masyarakat tentunya dengan label yang sehat dan aman.