Cabe rawit dalam kemasan mie gelas

id mie gelas,Cabe rawit dalam kemasan mie gelas,Mie Sedaap

Cabe rawit dalam kemasan mie gelas

Mie Sedaap luncurkan varian baru dengan cabe rawit (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Selain telur, cabe rawit adalah teman sempurna untuk semangkuk mie instan apalagi untuk disantap di tengah cuaca dingin. Mie Sedaap meluncurkan kemasan mie dalam gelas yang berisi cabe rawit asli untuk para penyuka pedas.

Berdasarkan data Nielsen, tren mi instan dalam kemasan cup mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Pada 2020, varian pedas mengalami pertumbuhan hingga 85 persen dengan berbagai jenis produk di pasaran.

Baca juga: Kini nasi Padang hadir dalam kemasan mie instan

Assistant Brand Manager Mie Sedaap Cup, Dianni Laras Savitri, mengatakan novasi ini dilatarbelakangi oleh kebiasaan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang makan mie instan selalu merasa lebih pas bila dipadukan dengan cabe rawit.

“Kebutuhan makan mie instan pakai topping, salah satunya cabai rawit, cukup penting untuk masyarakat Indonesia, tapi masyarakat akan lebih menyukai makanan yang jelas praktis," kata Laras dalam siaran resmi, ditulis Senin.

Dia menjelaskan varian terbaru Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit memadukan mie yang kenyal dan tidak mudah mengembang, kuah ayam pedas dan topping cabe rawit asli.

Mie kemasan dalam gelas ini disarankan untuk dikonsumsi dengan memasukkan 300 ml air panas dan didiamkan selama empat menit sebelum bisa dinikmati.

Baca juga: Pop Mie hadirkan varian baru makan mie 'Pakai Nasi'

Baca juga: 1.000 menu kuliner mie hadir di Blibli untk mendorong pertumbuhan UMKM

Baca juga: Cara membuat mie instan ala Kylie Jenner

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar