LG pamerkan perangkat pembersih ultrasonik baru

id LG,pembersih ultrasonik ,LG pamerkan perangkat pembersih ultrasonik baru,LG Electronics Inc

LG pamerkan perangkat pembersih ultrasonik baru

LG Electronics memperkenalkan perangkat pembersih ultrasonik LG Pra. L Bodyspa (kiri) dan LG Pra. L Washpop (kanan) (ANTARA/HO-Yonhap)

Jakarta (ANTARA) - LG Electronics Inc. merilis perangkat pembersih ultrasonik baru untuk perawatan tubuh dan wajah, sebagai upaya memperluas kehadiran di pasar alat kecantikan.

LG Pra. L Bodyspa untuk perawatan tubuh akan dijual dengan harga 499.000 won (Rp6,1 juta), sedangkan LG Pra. L Washpop untuk pembersihan wajah akan tersedia dengan harga 199.000 won (Rp2,4 juta) di Korea Selatan, kata perusahaan tersebut.

Dikutip Kantor Berita Yonhap, Jumat, LG mengatakan pihaknya belum memutuskan waktu peluncuran kedua produk tersebut di luar negeri.

Pembersih ini dapat menghasilkan 355.000 getaran ultrasonik per detik untuk menyingkirkan sel kulit mati, dengan sikat silikonnya menghasilkan hingga 5.300 getaran mikro untuk menghilangkan kontaminan dari kulit.

LG Pra. L Bodyspa hadir dengan tiga sikat, termasuk satu untuk telapak kaki. G Pra. L Washpop hadir dengan desain ergonomis yang ditingkatkan.

Kedua produk, dengan ketahanan air berperingkat IPX7, menggunakan bahan yang disetujui oleh Food and Drug Administration Amerika Serikat pada kepala ultrasonik dan sikatnya untuk menjamin kebersihan.

Baca juga: Hyundai dan LG akan bangun pabrik baterai di daerah ini

Baca juga: LG resmi hadirkkan 'sound bar' untuk audio rumah

Baca juga: Pabrik LG dibakar kelompok perusuh