Jalin silaturahmi, Direktur Pemberitaan ANTARA terima kunjungan Dubes Libya

id Direktur Pemberitaan ANTARA,Akhmad Munir ,Dubes Libya,Direktur Pemberitaan ANTARA terima kunjungan Dubes Libya,Akhmad Munir,Zakarya M.M. Elmoghrabi,Wi

Jalin silaturahmi, Direktur Pemberitaan ANTARA terima kunjungan Dubes Libya

Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir (kiri) dan Duta Besar Libya untuk Indonesia Zakarya M.M. Elmoghrabi saat berkunjung di Wisma Antara, Kamis (16/9/2021)

Jakarta (ANTARA) - Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir bersama Redaktur Pelaksana Gusti Nur Cahya Aryani dan Manajer Humas dan Kemitraan Arie Novarina menyambut kunjungan Duta Besar Libya untuk Indonesia Zakarya M.M. Elmoghrabi di Wisma Antara pada Kamis (16/9).

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Kantor Berita ANTARA. Dubes Zakarya mengapresiasi kerja sama bilateral antara Indonesia dengan Libya, seperti beasiswa untuk mahasiswa Indonesia.

Dubes Zakarya berharap di masa yang akan datang Libya dapat menjalin kerja sama yang lebih baik dengan Kantor Berita ANTARA. Dubes Zakarya juga mengundang ANTARA untuk berkunjung ke Libya.

“Kami mengundang Kantor Berita ANTARA untuk melakukan kunjungan ke Libya di Bulan Desember,” ujar Dubes Zakaria.

Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhamd Munir menyambut dengan baik kunjungan dan silaturahmi dari Dubes Libya.

(Angel/Naura/Cathelya/Sekretariat Perusahaan) 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021