Babak pertama, Kalteng Putra 'dibombardir' 0-2 atas Mitra Kukar

id Kalteng Putra,Mitra Kukar,Stadion Tuah Pahoe,Kalteng,Palangka Raya,Liga 2 Indonesia

Babak pertama, Kalteng Putra 'dibombardir' 0-2 atas Mitra Kukar

Pemaian Mitra Kukar melakoni permainan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (19/10/2021). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Mitra Kukar berhasil melesatkan gol ke gawang Kalteng Putra dalam lanjutkan Liga 2 Indonesia Grup D di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (19/10) malam dengan skor 2-0.

Gol Mitra Kukar diciptakan pada menit ke-30 melalui kaki Saepuloh dengan nomor punggung 16. Sedangkan gol kedua di cetak oleh Airlangga melalui sundulan kepala pada menit 35.

Baca juga: Gol tunggal Ronaldo bawa Kalteng Putra menang atas PSBS Biak

Mitra Kukar sejak menit awal sudah menguasai jalannya pertandingan hingga dimenit 40. Dengan bermain menyerang, pemain belakang Kalteng Putraa kocar kacir dibombardir permainan anak asuh dari Asep Suryadi.

Bahkan anak asuh Eko Tamamie tidak bisa berbuat banyak, bahkan hanya mengandalkan serangan balik meski salah satunya juga sempat merepotkan penjaga gawang Mitra Kukar yang dijaga Alexander.

Baca juga: Kalteng Putra puncaki klasemen Liga 2 usai hajar Persewar Waropen

Bahkan wasit Dalail dari Provinsi Jawa Tengah yang memimpin jalannya pertandingan juga memberikan tambahan waktu dua menit, hingga akhirnya meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir.

Skor pada babak pertama tidak ada perubahan yakni 2-0 untuk kemenangan tim Mitra Kukar. Apalagi dalam pertandingan ini juga bertajuk derbi dari tanah Kalimantan.

Baca juga: Kalteng Putra siapkan strategi khusus hadapi Mitra Kukar

Baca juga: Kalteng Putra siasati krisis lini belakang

Baca juga: Meski menang lawan PSBS Biak, pelatih Kalteng Putra sesalkan kepemimpinan wasit

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021