Mitra Kukar libas Kalteng Putra di kandang sendiri

id Kalteng Putra,Mitra Kukar,Kalteng, Palangka Raya,Stadion Tuah Pahoe

Mitra Kukar libas Kalteng Putra di kandang sendiri

Pemain Kalteng Putra harus mengakui kehebatan Mitra Kukar saat berlaga di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (19/10/2021) malam. ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Mitra Kukar berhasil melibas tim Kalteng Putra yang bermain di kandang sendiri, dengan mengakui kemenangan tim berjuluk Naga Mekes dari Provinsi Kalimantan Timur dengan skor 2-0 di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Permainan di babak kedua sedikit ada perubahan, tim berjuluk Laskar Isen Mulang memberikan perlawanan bagi lawannya Mitra Kukar. Serangan demi serangan  sempat dilesatkan Nur Akbar dan kawan-kawan. Namun sayangnya tidak ada perubahan kedudukan di babak kedua.

Permainan ngotot juga diperlihatkan kedua tim,  anak asuh Eko Tamamie tidak bisa menciptakan gol pada babak kedua, meski sempat memberikan perlawanan.

Harus diakui Mitra Kukar memanfaatkan situasi jalannya babak kedua. Dengan tidak diperkuat sejumlah pemain intinya lantaran cedera, permainan demi permainan tim yang menggunakan kaos merah itu  dapat diredam dengan bagus.

Baca juga: Babak pertama, Kalteng Putra 'dibombardir' 0-2 atas Mitra Kukar

Tidak mau malah begitu saja, Eko Tamamie yang didampingi Asistennya Edi Sibung sempat merubah strategi dan memanfaatkan pemain yang ada dibangku cadangan.

Alhasil pertandingan yang sangat melelahkan bagi tim Kalteng Putra dan kemenangan pertama bagi Mitra Kukar, sama sekali tidak  berubah sehingga wasit Dalail dari Jawa Tengah meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua.

Dari hasil pertandingan Mitra Kukar melawan Kalteng Putra anak asuh dari Asep Supriadi mengoleksi poin empat satu kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah, sehingga menyisakan satu pertandingan lagi.

Sedangkan Kalteng Putra mengoleksi poin 9 dari tiga kali menang, satu kali kalah dan tersisa satu kali pertandingan.

Baca juga: Kalteng Putra siapkan strategi khusus hadapi Mitra Kukar

Baca juga: Kalteng Putra siasati krisis lini belakang

Baca juga: Meski menang lawan PSBS Biak, pelatih Kalteng Putra sesalkan kepemimpinan wasit

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021