Tanggapan Jennie BLACKPINK soal Paris Fashion Week

id Jennie BLACKPINK,Paris Fashion Week,Tanggapan Jennie BLACKPINK soal Paris Fashion Week

Tanggapan Jennie BLACKPINK soal Paris Fashion Week

Jennie BLACKPINK menjadi wajah kampanye koleks Coco Neige dari Chanel (ANTARA/Instagram/jennierubyjane)

Jakarta (ANTARA) - Jennie BLACKPINK mengaku merasa terkesan pada gelaran busana Paris Fashion Week setelah ia menghadiri acara itu pada Paris Fashion Week awal Oktober.

"Ini adalah pertama kalinya saya menghadiri peragaan busana dalam waktu yang lama dan saya sangat bersemangat. Itu memiliki suasana cerah dan hidup tahun 1980-an dan para model berjalan dengan ekspresi dan pose yang menyenangkan" ungkap Jennie, mengutip Soompi, Selasa.

Jennie juga baru-baru ini diketahui telah melakukan pemotretan untuk W Korea. Tak hanya itu, Jennie pun menjadi wajah dari kampanye global merek fashion mewah Chanel "Coco Neige 2021/22 Collection".

Baca juga: YG buka suara soal Jennie BLACKPINK diduga langgar prokes

Lebih lanjut, Jennie juga membagikan arti aksesoris bagi selera fashion pribadinya. Dia merasa bahwa aksesoris adalah item wajib untuk melengkapi penampilannya.

"Aksesoris adalah item wajib untuk melengkapi penampilan saya. Anda dapat mengekspresikan selera dan ide melalui bagaimana Anda mencocokkan aksesoris dan mereka memainkan peran penting dalam menentukan nada tampilan Anda secara keseluruhan," ujarnya.

Mengenai koleksi Coco Neige, Jennie mengaku tidak sabar untuk mengenakan koleksi musim dingin dari Chanel tersebut. Selain itu, dia juga merasa bahwa setiap koleksi dari Coco Neige memiliki daya tarik tersendiri.

"Saya pikir semua pakaian dalam koleksi memiliki daya tariknya sendiri. Saya terkejut dengan bagaimana Virginie Viard menonjolkan keanggunananya dalam pakaian ski dan membuat koleksi yang beragam," tutur Jennie.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dikabarkan jalin asmara dengan G-Dragon BIGBANG

Baca juga: Jennie Blackpink luncurkan kacamata fesyen hasil kolaborasi dengan 'Gentle Monster'

Baca juga: Instagram rahasia milik Jennie Blackpink