Presiden Jokowi gunakan handgrip produksi Hayaidesu x Katros Garage

id Presiden Jokowi ,Produsen handgrip lokal, Hayaidesu ,Presiden Jokowi gunakan handgrip produksi Hayaidesu x Katros Garage

Presiden Jokowi gunakan handgrip produksi Hayaidesu x Katros Garage

Handgrip Hayaidesu "Indonesia Satu" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Produsen handgrip lokal, Hayaidesu yang berkolaborasi dengan Katros Garage yang diberi nama "Indonesia Satu" digunakan oleh Presiden Joko Widodo pada saat peresmian Sirkuit Mandalika beberapa waktu yang lalu.

"Kami merasa sangat terhormat dan bangga ketika mengetahui bahwa Handgrip kolaborasi kami dengan Katros Garage yang diberi nama 'Indonesia Satu' digunakan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo," ungkap Founder Hayaidesu Indonesia, Wariga Mayekta dalam keterangan resminya dikutip Rabu.

Dalam kesempatan ini, dia juga mengatakan bahwa dengan adanya kesempatan ini akan semakin menumbuhkan semangat kreatifitas dari para pengusaha UMKM di bidang lain.

Baca juga: Jokowi jajal Sirkuit Mandalika dengan motor balap modifikasi

"Harapannya ini bisa menjadi sebuah semangat dan motivasi bagi seluruh UMKM di Indonesia agar dapat terus berkarya," kata dia.

Handgrip kolaborasi ini hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Hitam dan Merah. Lalu ada juga varian merah-putih yang dijual dengan edisi terbatas. Handgrip yang digunakan oleh motor RI 1 garapan Katros Garage adalah warna hitam.

Dalam hal ini, handgrip ini hadir dengan tiga elemen dasar design yaitu Batik Parang, Motif Anyaman Bambu & Peta Indonesia. Handgrip "Indonesia Satu" kini sudah dijual di platform E-Commerce di Toko Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage.

Sebagai informasi tambahan, handgrip tersebut 100 persen diproduksi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang dipasarkan dengan harga normal Rp295 ribu dengan diskon yang diberikan menjadi Rp147,500.

Baca juga: Presiden Jokowi dijadwalkan meresmikan Sirkuit Mandalika

Baca juga: Jokowi: Sirkuit Mandalika ciptakan sumber baru ekonomi NTB

Baca juga: Ini motor yang akan digunakan Jokowi di sirkuit Mandalika