IAM x IIMS Motorbike Show hadir pada akhir pekan ini

id Iam,iims motorbike,Pameran mobil,pameran otomotif,pameran motor,IAM x IIMS Motorbike Show hadir pada akhir pekan ini

IAM x IIMS Motorbike Show hadir pada akhir pekan ini

Pameran otomotif Indonesia Automodified (IAM) x IIMS Motobike Show resmi digelar Sabtu (27/11) hingga Minggu (28/11) di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta Pusat. (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

Jakarta (ANTARA) - Pameran otomotif Indonesia Automodified (IAM) x IIMS Motobike Show resmi digelar Sabtu hingga Minggu (28/11) di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta Pusat.

Gelaran ini merupakan ajang kolaborasi antara Dyandra Promosindo bersama HIN Promosindo (Indonesia Automodified) untuk menampilkan deretan mobil, modifikasi, serta lifestyle show terbesar di ASEAN di antaranya Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Baca juga: IAM siapkan 150 penghargaan dalam kontes modifikasi tahun ini

Pada tahun ini, IAM x IIMS Motobike Show mengusung tema “Another Exciting Automotive Experience“. Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan acara kolaborasi ini memiliki tujuan untuk memuaskan hasrat para pecinta otomotif roda dua dan mobil modifikasi. 
Pameran otomotif Indonesia Automodified (IAM) x IIMS Motobike Show resmi digelar Sabtu (27/11) hingga Minggu (28/11) di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta Pusat. (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)


“Gelaran ini menjadi wadah bagi para pecinta otomotif modifikasi, builders, komunitas serta pencari kendaraan untuk pribadi maupun berbisnis,” kata Hendra saat membuka gelaran IAM X IIMS Motobike Show di Dome SPARK, Senayan Park, Jakarta, Sabtu.

Selain itu, kata Hendra, pameran kolaborasi antara industri roda dua dan modifikasi ini juga merupakan sebuah upaya untuk menjawab tren pasar otomotif.

Hendra menyebutkan pada tahun lalu IIMS Motobike yang diadakan secara hybird berhasil mengumpulkan total transaksi sebesar Rp2,8 miliar dengan 1.220 pengunjung.

“Pada tahun lalu memang kondisi pandemi sangat berat sehingga dilaksanakan secara hybird dan pengunjungnya sangat dibatasi,” tuturnya.

Pada tahun ini pihaknya berharap IAM x IIMS Motobike Show dapat memberikan nilai positif dan dampak yang luas baik pada masyarakat maupun industri otomotif.

IAM x IIMS Motobike Show diikuti oleh beberapa merek roda dua ternama, di antaranya Beneli, Triumph, Selis, Gesits, dan Kawasaki.

Di area Pulau Satu, deretan kendaraan hasil kolaborasi IIMS Motobike Show bersama Indonesia Automodified juga ditampilkan.

IAM x IIMS Motobike Show akan dibuka dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi area Pulau Satu dapat membayar Rp20.000 per hari. Tersedia pula tiket satu paket untuk area Pulau Satu dan Dome seharga Rp 100.000 per hari.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021