Piagio beri garansi selama enam bulan penggantian suku cadang

id Piagio ,suku cadang piagio,Piagio beri garansi selama enam bulan penggantian suku cadang,Piagio Indonesia

Piagio beri garansi selama enam bulan penggantian suku cadang

Produk PT Piaggio Indonesia (ANTARA/HO-PT Piagio Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Piagio Indonesia memberikan garansi enam bulan untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang serta aksesori kendaraan Piagio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di bengkel resmi Piagio.

Nilai tambah ini merupakan bentuk dari komitmen berkelanjutan dalam memberikan pengalaman brand premium Italia yang terbaik bagi pelanggan setia, kata Piagio Indonesia.

"Sejalan dengan komitmen kami, kami ingin memastikan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kendaraan premium roda dua asal Italia dapat ditemukan pada setiap jaringan diler dan bengkel kami, serta didukung dengan suku cadang dan aksesoris orisinil berkualitas tinggi," kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, dalam pernyataan dikutip Jumat.

Program garansi ini diberikan Piagio mulai Januari 2022. Masa garansi enam bulan akan terhitung dari tanggal pembelian yang tertera pada invoice atau tanda terima penjualan suku cadang dan aksesori.

Garansi batal diberikan apabila pemakian atau kerusakan karena penggunaan, kerusakan akibat kecelakaan atau benturan, jamur karena kondisi lembab atau terendam air, dan modifikasi suku cadang orisinil.

"Melalui program ini, kami berharap pelanggan dapat memperoleh manfaat dan pengalaman terbaik dengan produk Piaggio dan Vespa dan kami dapat mendukung keselamatan serta kenyamanan mereka saat berkendara," jelas Ayu.

Baca juga: Piaggio rilis skuter listik, cocok untuk anak muda

Baca juga: Hyundai hingga BMW 'recall' hampir 49.000 kendaraannya karena ini

Baca juga: Suku cadang rusak, 8 pabrikan 'recall' hampir 24 ribu kendaraan