Pertunjukan 'Macbeth' dibatalkan lantaran Daniel Craig positif COVID-19

id Daniel Craig,Macbeth,Daniel Craig positif COVID-19,Pertunjukan 'Macbeth' dibatalkan lantaran Daniel Craig positif COVID-19

Pertunjukan 'Macbeth' dibatalkan lantaran Daniel Craig positif COVID-19

Aktor Daniel Craig berpose saat upacara peresmian bintangnya di Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, California, AS, 6 Oktober 2021. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Pertunjukan Broadway "Macbeth" untuk hari Sabtu (2/4) siang dan pratinjau malam telah dibatalkan lantaran Daniel Craig dinyatakan positif COVID-19.

Penangguhan pertunjukan diumumkan melalui Twitter resmi produksi tersebut pada Sabtu (2/4) pagi, bersama dengan konfirmasi bahwa tiket yang terjual untuk dua jadwal pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan.

"Pertunjukan 'Macbeth' siang dan malam hari ini dibatalkan karena Daniel Craig baru saja dites positif COVID sore ini," ujar pernyataan resminya dikutip dari Variety pada Minggu.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pemegang tiket, tetapi keselamatan penonton, pemain, dan kru tetap menjadi prioritas utama kami. Semua tiket untuk pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan di tempat pembelian awal," lanjutnya.

"Macbeth" memulai pratinjaunya pada 29 Maret 2022 dan sedang menunggu pembukaan resminya pada 28 April dengan penonton terbatas selama 15 minggu di Teater Longacre. Pertunjukan jni disutradarai oleh Sam Gold.

Selain aktor pemain James Bond itu, "Macbeth" juga menampilkan Ruth Negga sebagai Lady Macbeth dalam debut Broadway-nya. Pemeran juga termasuk Phillip James Brannon, Grantham Coleman, Asia Kate Dillon, Maria Dizzia, Amber Gray, Emeka Guindo, Paul Lazar, Bobbi MacKenzie, Michael Patrick Thornton dan Danny Wolohan.

Barbara Broccoli, the Shubert Organization, Michael G. Wilson dan Frederick Zollo bertindak sebagai produser.

Baca juga: Daniel Craig antusias jelang peluncuran 'No Time To Die' di bioskop

Baca juga: Daniel Craig ucapkan selamat tinggal pada James Bond

Baca juga: Daniel Craig merasa emosinal saat pamit dari James Bond