RS Bhayangkara Palangka Raya gelar bazar murah hingga diskon 50 persen

id Rumkit Bhayangkara ,RS Bhayangkara Palangka Raya,bazar murah,Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya gelar bazar,Palangka Raya,Kalteng,Aplikasi SIAP ONL

RS Bhayangkara Palangka Raya gelar bazar murah hingga diskon 50 persen

Kepala RS Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol Anton Sudarto melakukan pengecekan terhadap bazar sembako murah yang dilaksanakan di Jalan H Ikap, Senin (25/4/2022). ANTARA/Humas Polda Kalteng

Adi Wibowo (ANTARA) - Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Kalimantan Tengah menggelar bazar sembako murah selama tiga hari menjelang Lebaran 1443 Hijriah yang hanya tinggal beberapa hari saja lagi.

Kepala RS Bhayangkara Tk. III Palangka Raya Kompol Anton Sudarto, Senin, mengatakan, bahwa dilaksanakannya bazar tersebut untuk memberikan solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran, dikarenakan beberapa harga komoditas bahan pokok di pasar telah mengalami kenaikan.

"Diselenggarakannya bazar tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, dalam membantu masyarakat menjelang Lebaran yang tinggal beberapa hari saja lagi," katanya.

Dia menuturkan, pihaknya akan memberikan diskon sebesar 50 persen kepada masyarakat, apabila memiliki kartu berobat RS Bhayangkara Palangka Raya.

Selain diskon juga ada tambahan bonus apabila menunjukkan Aplikasi SIAP ONLINE V2 RS, ketika berbelanja di bazar,  yang dilaksanakan di halaman Paviliun Presisi RS Bhayangkara Jalan H Ikap No 03, Kota Palangka Raya.

"Pengunjung tinggal tunjukkan Aplikasi SIAP ONLINE V2 RS Bhayangkara Palangka Raya melalui smartphone masing-masing, karena datanya sudah tertera di smartphone tersebut," ucap Anton Sudarto.

Anton juga berharap semoga program ini menjadi program yang berkesinambungan, tujuannya untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan-bahan pokok yang lebih murah.

"Semoga program ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bagi masyarakat setempat," tutupnya.

Dari pantauan di lapangan, banyak masyarakat yang berkunjung ke lokasi bazar tersebut dan berbelanja kebutuhan mereka, baik untuk berbuka puasa maupun perlengkapan Lebaran.

Dagangan yang disiapkan oleh RS Bhayangkara tentunya bahan pokok serta jajanan lainnya. Kegiatan tersebut juga dilakukan, untuk meringankan beban masyarakat di tengah kondisi harga yang serba naik tersebut.

Pihaknya berharap masyarakat bisa memanfaatkan bazar sembako murah ini dengan sebaik-baiknya.