D23 akan diawali dengan Disney Legends Awards

id D23 , Disney Legends Awards,D23 Expo,The Ultimate Disney Fan Event,disney

D23 akan diawali dengan Disney Legends Awards

Disney Legends Awards yang akan dipersembahkan di D23 Expo: The Ultimate Disney Fan Event pada 9 September 2022. (ANTARA/HO/Walt Disney Company)

Jakarta (ANTARA) - "D23 Expo: The Ultimate Disney Fan Event" yang dipersembahkan oleh Visa akan dibuka pada 9 September 2022 di D23 Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat.

"Saya tidak sabar untuk mengundang fans menyaksikan untuk pertama kalinya apa saja yang kami miliki untuk ulang tahun ke-100 Disney, dan bagaimana kami menggunakan kesempatan ini untuk memberikan penghargaan kepada semua penggemar dan keluarga yang selama ini telah menyambut Disney ke dalam hidup mereka," kata CEO The Walt Disney Company Bob Chapek dalam keterangannya, Selasa.

Pameran menampilkan deretan konten termasuk Disney Legends Awards dan tampilan awal Disney 100 Years of Wonder.

Pembukaan juga akan menampilkan deretan pertunjukan musik dan bintang tamu, serta berbagai kejutan untuk penonton, termasuk penampilan khusus oleh pemeran dari produksi "Disney On Broadway Aladdin & The Lion King", dan "The North American Tour of Frozen".

Baca juga: Karakter baru pada 'She-Hulk' hadirkan komedi ringan khas MCU

Sementara itu, Disney Legends Award dianugerahkan kepada individu yang telah memberikan kontribusi luar biasa untuk perjalanan Disney, dan penerima penghargaan di tahun ini.

Penerima penghargaan tahun ini termasuk Anthony Anderson, Kristen Bell, Chadwick Boseman, Rob't Coltrin, Patrick Dempsey, Robert Price “Bob” Foster, Jonathan Groff, Don Hahn, Josh Gad, Doris Hardoon, Idina Menzel, Chris Montan, Ellen Pompeo, dan Tracee Ellis Ross.

Program Disney Legends Awards merupakan tradisi The Walt Disney Company yang berlangsung selama 35 tahun, dimulai saat Fred MacMurray ("The Shaggy Dog", "The Absent-Minded Professor", "The Happiest Millionaire") menerima penghargaan pada tahun 1987.

Para penerima penghargaan Disney Legends Award menerima patung perunggu Disney Legends setinggi dua kaki yang merupakan representasi dari imajinasi, kreativitas, dan keajaiban yang telah mereka berikan kepada The Walt Disney Company.

Penerima Penghargaan Disney Legends juga akan berpartisipasi dalam kegiatan seremonial cetak tangan di akhir acara, dan cetakan perunggu mereka akan dipajang di Disney Legends Plaza di kantor pusat The Walt Disney Company di Burbank.

Penggemar yang ingin masuk ke acara ini akan dilayani berdasarkan ‘first-come first-served’ dan sudah termasuk dalam harga tiket ke D23 Expo 2022.

Di sisi lain, tiket D23 Expo sudah habis terjual. Presentasi tertentu akan disiarkan bagi para tamu di D23 Expo Live.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi www.D23Expo.com.

Baca juga: Biaya langganan Disney akan dinaikkan

Baca juga: 'Andor' hadirkan petualangan seru lewat trailer terbaru

Baca juga: Disney+ Hotstar akan tayangkan drama Korea 'Adamas'