Mantan personel B.A.P reuni sebelum Young-jae wamil

id Young jae, bap,b.a.p ,wajib militer,wamil,kpop

Mantan personel B.A.P reuni sebelum Young-jae wamil

Yoo Young-jae B.A.P bersama Daehyun, Zelo, Yong-guk dan Jong-up.  (Instagram.com/yjaybaby)

Jakarta (ANTARA) - Yoo Young-jae yang pernah tergabung dalam grup idola K-pop Best Absolute Perfect (B.A.P) akan mendaftar di militer pada 8 November 2022 dan beberapa hari sebelumnya dia bersama para rekannya satu grup menggelar makan bersama.

Hal ini diungkapkan Young-jae melalui laman Instagramnya. Dalam foto yang sang penyanyi unggah, tampak dia bersama Daehyun, Zelo, Yong-guk dan Jong-up.

Dia, seperti disiarkan Soompi, Minggu (7/11) menuliskan, "Mm… ini mungkin sangat mendadak, tapi aku akan mendaftar wajib militer pada 8 November,".

Dia menyebutkan, sejak debut pada 27 Januari 2012, telah membuat banyak kenangan indah sampai sekarang. Sang penyanyi lalu mengucapkan terima kasih kepada semua orang termasuk para penggemar yang telah mendukungnya selama 10 tahun terakhir.

"Aku benar-benar bahagia dalam 10 tahun setelah debutku dan karena itu, aku menghabiskan 10 tahun itu untuk mencoba menjadi orang yang lebih baik. Sekarang, aku akan bekerja keras untuk memenuhi tugas militerku dan kembali dengan kesehatan yang baik 18 bulan kemudian," tulis Young-jae.

Dia akan mencoba menunjukkan kepada orang-orang kemampuan berakting dan bermusik yang bagus.

"Aku harap kalian semua akan bahagia dan sehat dan tersenyum selama waktu itu. Aku akan sangat merindukan kalian. Aku mencintai kalian,"demikian tulis dia.