Jam tangan dan permen hadirkan kolaborasi menggemaskan

id Baby-G,Haribo,Jam tangan ,permen,Baby-G BG-169,baby g

Jam tangan dan permen hadirkan kolaborasi menggemaskan

Baby G X Haribo (ANTARA/HO-Casio)

Jakarta (ANTARA) - Seperti apa hasilnya bila visual dari permen warna-warni menghiasi aksesori di pergelangan tangan Anda?

Kolaborasi menggemaskan itu bisa dilihat dalam kerjasama antara jenama jam tangan Baby-G bersatu dan permen Jerman Haribo.

Setiap elemen dari desain jam tangan memancarkan konsep "fun and playful" yang senada dengan dunia permen. Paduan dari bahan semi transparan putih pada jam tangan dihiasi dengan aksen warna permen beruang Haribo.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, kolaborasi antara dua jenama ini disematkan pada jam Baby-G BG-169 yang mungil di mana tombol dan muka jam dihiasi warna yang terinspirasi dari permen tersebut.

Seluruh permukaan muka dihiasi dengan siluet ikonik Goldbears HARIBO yang menampilkan rasa raspberry, lemon, apel, dan jeruk. Sedangkan tali dan casing modelnya dibuat dari resin semi-transparan, yang menciptakan rasa serupa permen dan melengkapi warna cerah pada desainnya.

Selain itu, ikon Goldbear emas tercetak pada cincin tali jam, dan di penutup belakang jam tangan terukir dengan logo Goldbear dan HARIBO yang terkenal.

Jam ini punya berat sekitar 43 gram dan fitur seperti stopwatch, timer hitung mundur, alarm, serta kalender otomatis. Kolaborasi ini telah tersedia mulai akhir Desember 2022.

Baca juga: Jam tangan The Watch Co. hadir di TikTok Shop

Baca juga: Police hadirkan jam tangan untuk rayakan perilisan 'The Batman'

Baca juga: Memori 'Willy Wonka & The Chocolate Factory' hadir dalam bentuk jam tangan