Pemkab apresiasi Family Gathering GKE se-Lamandau

id Pemkab lamandau, lamandau, bupati lamandau, hendra lesmana

Pemkab apresiasi Family Gathering GKE se-Lamandau

Family Gathering GKE se-Lamandau di Nanga Bulik, Sabtu (7/1). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah mengapresiasi pelaksanaan Family Gathering/Reatreat pekerja GKE se-kabupaten setempat yang digelar oleh Perwakilan Mejelis Sinode.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan bahwa "Pembangunan suatu daerah dapat terlihat dari peningkatan keimanan dan ketakwaan keagamaan di daerah tersebut, sehingga dapat menjadi kunci terciptnya harmonisasi dan kedamaian," katanya di Nanga Bulik, Sabtu (7/1).

Menurutnya kegiatan ini strategis sebagai sarana bertukar informasi capaian kegiatan masing-masing resort serta mempererat tali silahturahmi.

Terlebih kegiatan ini juga merupakan program kegiatan perwakilan dan telah rutin dilakukan setiap tahun selama tiga tahun terakhir. Kegiatan ini diikuti lima resort dan dua calon resort se-Kabupaten Lamandau.

Baca juga: Berkeliling dengan sepeda, Bupati Lamandau tinjau peningkatan jalan kota

Adapun yang berpartisipasi tersebut adalah Resort Nanga Bulik, Resort Tapin Bini, Resort Delang, Resort Belantikan Raya, Calon Resort Menthobi Raya dan Calon Resort Bulik Timur dengan jumlah keseluruhan peserta mencapai 116 Orang. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan rasa solidaritas antar sesama," ujarnya.

Selain itu juga semakin mempererat hubungan antar yang satu dengan yang lain, dan menjadikan kegiatan ini sebagai semangat untuk mengawali kegiatan tahun ini.

Di tengah kegiatan juga diadakan diskusi dan dialog interaktif dari beberapa resort yang ada di Kabupaten Lamandau kepada Bupati Lamandau. 

Turut Hadir Sekda Lamandau, Anggota Majelis Sinode GKE, Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE wilayah Kabupaten Lamandau, Ketua Resort dan calon Resort GKE se-kabupaten dan lainnya.


Baca juga: Bupati minta perangkat daerah mampu wujudkan RPJMD


Baca juga: Bupati Lamandau: ASN Kemenag harus menjadi simbol kerukunan


Baca juga: Pemkab Lamandau gelar tes urine dukung pemberantasan narkoba