Pemkab Seruyan terus upayakan pelayanan prima kepada masyarakat

id Pemkab seruyan, asn seruyan, apel gabungan, sekda seruyan Djainuddin Noor, bupati seruyan yulhaidir, kuala pembuang, seruyan

Pemkab Seruyan terus upayakan pelayanan prima kepada masyarakat

Dokumentasi - Jajaran ASN Seruyan mengikuti apel gabungan di Kuala Pembuang. (ANTARA/HO-Prokom Seruyan)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah melaksanakan apel gabungan untuk aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak guna meningkatkan kinerja maupun pelayanan kepada masyarakat.

“Momentum apel gabungan ini, tidak hanya menjadi identitas belaka, tetapi dapat memberikan motivasi kepada ASN dan tenaga kontrak sebagai abdi negara harus senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan,” kata Sekretaris Daerah Seruyan Djainuddin Noor di Kuala Pembuang, Senin.

Dia mengatakan, melalui apel gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan kerja. Sebab untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tentu hal yang paling mendasar adalah kedisiplinan ASN.

“Selain itu, kita juga harus menanamkan sopan santun dan keramahan, sehingga dengan demikian masyarakat maupun lainnya yang memiliki urusan di Pemkab Seruyan, baik administrasi dan lainnya merasa nyaman serta terlayani dengan baik,” jelasnya.

Baca juga: Bupati Seruyan dorong perangkat daerah maksimalkan pencapaian PAD

Menurutnya, apel gabungan ini menjadi kesempatan untuk melakukan perubahan paradigma yang diikuti dengan tekad dan keinginan meninggalkan kebiasaan buruk dalam bekerja, serta menjadi peluang terciptanya perubahan-perubahan yang lebih baik.

“Kita harap apel gabungan ini dapat memberikan perubahan bagi pelayanan di Pemkab Seruyan yang sudah baik, menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Dia menambahkan, pihaknya terus berupaya maksimal sesuai arahan Bupati Seruyan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai dengan moto pelayanan tepat, cepat dan prosedur.

“Kita maksimalkan sesuai dengan arahan Bupati Seruyan bahwa harus cepat dalam memberikan pelayanan dan juga tepat, serta prosedur harus sesuai dengan regulasi yang ada,” demikian Djainuddin.


Baca juga: Pemkab Seruyan maksimalkan produk anyaman bahan rotan kombinasi kulit