Usai Lebaran, ASN Pemkab Lamandau diminta tetap berikan layanan prima

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, hendra lesmana

Usai Lebaran, ASN Pemkab Lamandau diminta tetap berikan layanan prima

Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersalaman dengan para ASN, Nanga Bulik, Rabu (26/4). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Hendra Lesmana meminta aparatur sipil negara (ASN) pemerintah kabupaten setempat menjaga kedisiplinan dan memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat usai libur Lebaran.

"Saya berharap setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri, etos kerja jangan kendor. Untuk menjaga kepercayaan masyarakat, tingkatkan kinerja dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas," pintanya di Nanga Bulik, Rabu (26/4).

Hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Bupati Lamandau Hendra Lesmana memimpin apel gabungan di halaman kantornya.

Apel tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Seluruh Kepala OPD, ASN dan Tenaga Honorer di Lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lamandau. 

"Apel gabungan ini untuk memastikan tingkat kehadiran ASN di Lingkup Pemkab Lamandau," jelasnya.

Apel Gabungan ini juga sebagai ajang silaturahmi di momen hari raya Idul Fitri. Untuk itu, Bupati menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh peserta yang mengikuti apel.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita bisa dipertemukan lagi di tahun-tahun selanjutnya," katanya.