Wabup sambut kunjungan kerja Kajati Kalteng

id Wakil Bupati Seruyan, Iswanti, Sekretaris Daerah Seruyan, Djainuddin Noor, Seruyan, kalimantan tengah, kalteng, kajati kalteng, kepala kejaksaan kalt

Wabup sambut kunjungan kerja Kajati Kalteng

Kajati Kalteng Pathor Rohman (kiri) saat menerima plakat dari Pemkab Seruyan melalui Wakil Bupati Seruyan Iswanti (kanan) di Kuala Pembuang, Selasa (9/5/2023). ANTARA/HO-Prokom Seruyan.

Kuala Pembuang (ANTARA) - Wakil Bupati Seruyan Iswanti didampingi Sekretaris Daerah Djainuddin Noor, turut mengikuti rangkaian kegiatan penyambutan kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Pathor Rohman bersama istri, dan sejumlah pejabat lainnya ke kabupaten setempat. 

"Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan yang ke-13 di wilayah Kalimantan Tengah, dan saat ini di Seruyan, selanjutnya akan ke Palangka Raya, kata Kajati Kalteng Pathor Rohman di Kuala Pembuang, saat menyampaikan sambutan di Kuala Pembuang, Selasa.

Dia pun berharap Pemerintah Kabupaten Seruyan bersama dengan stakeholder terkait, agar terus meningkatkan kolaborasi untuk menghasilkan pemerintahan yang baik, karena dengan adanya kerja sama yang baik semua pihak akan menciptakan hal yang baik.

Sementara itu, Wakil Bupati Seruyan Iswanti  mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat memberikan masukan kepada Pemkab Seruyan, agar bisa lebih baik ke depan.

Apalagi dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, lanjut dirinya, semoga dapat meninggalkan kesan positif baik bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya di pemerintahan.

"Semoga sinergi kita semakin baik dan kami harapkan ide serta gagasan dan masukan dari pak Kajati untuk pembangunan Seruyan," kata dia.

Baca juga: Diskan Seruyan berikan 10 ribu bibit ikan patin ke nelayan budi daya

Dirinya atas nama pribadi dan Pemkab Seruyan meminta maaf apabila dalam penyambutan dan kegiatan kurang berkenan. Semoga ada lagi kunjungan berikutnya sehingga tali silaturahmi bisa terus terjalin dan semoga berkenan dan memberikan kenangan manis.

Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Gusti Hamdani menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dirangkai dengan peresmian gedung Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Seruyan, selain itu merupakan momentum yang baik untuk menambah kekompakan dan kerjasama antar Instansi.

"Semoga dengan adanya kunjungan Kajati ini dapat memberikan petunjuk, bimbingan, arahan semakin menguatkan tupoksi di lingkup Kejaksaan Negeri Seruyan," demikian Gusti Hamdani.

Baca juga: Wabup Seruyan imbau masyarakat beli produk lokal

Baca juga: Sekda Seruyan harapkan ASN tingkatkan kedisiplinan dan pelayanan

Baca juga: Diskoperindag Seruyan lakukan tes fungsi peralatan di sentra IKM