Wabup harapkan Kontingen Bartim raih prestasi pada FBIM 2023

id Pemkab bartim, bartim, barito timur, fbim 2023, festival budaya isen mulang, tamiang layang, wabup bartim, habib said abdul saleh

Wabup harapkan Kontingen Bartim raih prestasi pada FBIM 2023

Wakil Bupati Bartim, Habib Said Abdul Saleh (duduk tengah) beserta Kepala DInas Budparpora Bartim, Herawani dan jajaran dan kontingen FBIM Barito Timur foto bersama usai dilepas di Tamiang Layang, Jumat (19/5/2023). (ANTARA/HO-Diskominfosantik Bartim)

Tamiang Layang (ANTARA) - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh Al Qadri mengharapkan kontingen yang diberangkatkan mampu meraih prestasi pada ajang Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2023 di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Harapan kita, kontingen kita mampu meraih juara,” kata Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh Al Qadri di Tamiang Layang, Jumat.

Oleh karenanya, kontingen diminta jaga kekompakan dan saling bekerja sama, serta menjaga kesehatan dan stamina selama mengikuti kegiatan dari awal hingga selesai FBIM 2023.

“Saya harapkan semua yang berangkat sampai di Palangka Raya dan pulang kembali ke Tamiang Layang nanti dengan selamat serta membawa trofi seperti apa yang diharapkan,” jelasnya.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Budparpora) Kabupaten Barito Timur, Herawani menyampaikan, kontingen yang diberangkat terdiri dari peserta yang akan mengikuti lomba seperti karnaval, bagasing, manyipet, dan balogo serta didampingi tim ofisial.

“Kami berharap sekali mendapatkan dukungan dan doa dari semua pihak,” ucapnya.

Baca juga: Pemkab Bartim dan BNNP Kalteng bekerja sama rehabilitasi pecandu narkoba

Keberangkatan Kontingen FBIM Barito Timur dipimpin Kepala Dinas Budparpora Kabupaten Barito Timur, Herawani didampingi Sekretaris Eko Efrianto. Mereka dilepas secara resmi Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh AL Qadri di Tamiang Layang, Jumat (19/5/2023).

Acara pelepasan Kontingen FBIM Barito Timur dilaksanakan di Ruang Kerja Wakil Bupati Barito Timur pada lantai II Kantor Bupati Barito Timur. Kontingen Barito Timur akan bertanding pada FBIM 2023 pada tanggal 22-27 Mei 2023 di Palangka Raya.

Baca juga: Bapenda Bartim gandeng Satpol PP tertibkan reklame tidak berizin