Pemkab dan DPRD Barut teken kesepakatan rancangan APBD Perubahan

id apbd perubahan barut,kupa ppas,2023,barito utara,kalteng

Pemkab dan DPRD Barut teken kesepakatan rancangan APBD Perubahan

Bupati Barito Utara Nadalsyah dan unsur pimpinan DPRD menandatangani persetujuan bersama nota kesepakatan rancangan KUPA dan rancangan PPAS Perubahan APBD Barito Utara 2023 di Muara Teweh,Jumat (25/8/2023).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah dan DPRD Kabupaten Barito Utara menandatanani nota kesepakatan rancangan kebijakan umum perubahan anggaran (KUPA) dan rancangan prioritas plafon anggaran sementara perubahan (PPAS-P) APBD 2023. 

Rapat dipimpin Ketua DPRD Hj Mery Rukaini didampingi Wakil Ketua I dan II DPRD dan dihadiri Bupati Barito Utara  Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah Muhlis di Muara Teweh, Jumat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri rapat paripurna ini," kata Mery. 

Pada pertemuan diberikan persetujuan atas rancangan  nota kesepakatan yang telah dibacakan, rapat dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan KUPA dan PPAS oleh Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara sebagai pihak pertama dan Ketua DPRD sebagai pihak ke dua diikuti oleh wakil Ketua I dan II DPRD Barito Utara.

Rapat paripurna juga anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Kapolres Barito Utara, Dandim 1013 Muara Teweh, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, unsur Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, insan pers serta undangan terkait lainnya.