Legislator ajak warga sukseskan kejuaraan dunia UCI-MTB di Palangka Raya

id DPRD Palangka Raya,UCI MTB,Noorkhalis Ridha,Palangka Raya,Kalteng,sukseskan kejuaraan dunia UCI-MTB di Palangka Raya

Legislator ajak warga sukseskan kejuaraan dunia UCI-MTB di Palangka Raya

Salah satu atlet sepeda dunia yang sudah datang mencoba sirkuit yang berada di kawasan Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Rabu (8/11/2023). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Legislator Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah Noorkhalis Ridha mengajak seluruh masyarakat di daerah setempat untuk bersama-sama mensukseskan kejuaraan UCI-MTB Championship yang akan berlangsung di kota setempat pada 12 November 2023.

"Setidaknya mari kita sambut top raider atau atlet sepeda dunia itu dengan ramah saat berada di daerah kita, serta berikan hal-hal yang positif sehingga mereka merasa nyaman berada di daerah kita," kata Noorkhalis Ridha di Palangka Raya, Rabu.

Ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya itu, masyarakat juga diminta partisipasinya untuk menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) jelang dan saat hari H kegiatan tersebut berlangsung.

Jangan sampai kamtibmas di Kota Palangka Raya tidak aman, sehingga nantinya bisa membahayakan bagi para atlet yang akan bertanding, persepsi mereka tidak baik tentang daerah setempat.

"Berkaca pengalaman tahun lalu, masyarakat kita sangat bekerja sama dengan aparat untuk menyukseskan kegiatan tersebut tentunya kegiatan yang sudah dekat hari H nya juga aman," katanya.

Dari pantauan di lapangan, sirkuit untuk balap sepeda dunia juga sudah siap digunakan bahkan banyak atlet dunia yang juga sudah berdatangan untuk bertanding dan menaklukkan sirkuit yang tidak kalah dengan negara-negara lainnya.