Pemkab gelar seleksi terbuka Direktur Perumdam Tirta Pambelom

id pemkab kapuas, seleksi Direktur Perumdam Tirta Pambelom, perusda kapuas, sekda kapuas septedy, kuala kapuas, kapuas

Pemkab gelar seleksi terbuka Direktur Perumdam Tirta Pambelom

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy. (ANTARA/All Ikhwan)

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar seleksi terbuka Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Pambelom masa jabatan 2024-2029.
 
“Pendaftaran dibuka mulai 24 November 2023 sampai dengan 1 Desember 2023 dengan waktu penerimaan berkas dari pukul 08.00-15.00 wib,” kata Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy di Kuala Kapuas, Jumat.
 
Serptedy yang juga Ketua Panitia Pelaksana Seleksi menerangkan, pelamar harus datang sendiri dan tidak diwakilkan ke lokasi pendaftaran yang berada di sekretariat tim seleksi pada Bagian Perekonomian dan SDA, Jalan Pemuda Km 5,5 Kuala Kapuas.

Baca juga: Dinkes Kapuas diminta evaluasi dan rumuskan pembangunan kesehatan
 
Adapun seleksi terdiri dari beberapa tahapan, di antaranya seleksi administrasi, ujian kelayakan dan kepatutan, serta psikotes.
 
Melalui seleksi ini, diharap didapat direksi yang betul-betul kompeten, mapan dan memiliki kemampuan manajerial yang bagus, sehingga bisa menata perusahaan daerah menjadi lebih baik
 
“Kita menginginkan banyak peserta yang mendaftar karena seleksi ini terbuka, dan juga diharapkan kepada direktur terpilih mampu memberi kemajuan dan kesejahteraan bagi Perumdam Titra Pambelom Kabupaten Kapuas,” demikian Septedy.
 
Adapun tata cara pendaftaran, persyaratan dan jadwal seleksi dapat dilihat melalui link https://bit.ly/SeleksiDirekturTirtaPambelomKapuas.
 
Kemudian setelah penerimaan pendaftaran dilanjutkan seleksi berkas 2 Desember, pengumuman hasil seleksi berkas 4 Desember, uji kelayakan dan kepatutan 5 Desember, psikotes 6 Desember, pengumuman hasil uji kelayakan dan kepatutan serta psikotes 7 Desember, penyampaian visi misi dan rencana bisnis 11 Desember, hingga hasil pengumuman akhir seleksi oleh tim seleksi 15 Desember.

Baca juga: Pj Bupati berharap wartawan tergabung di PWI Kapuas semakin cerdas dan profesional

Baca juga: Pengurus baru PWI Kapuas diminta dapat bersinergi dengan DPRD

Baca juga: Legislator Kapuas dukung pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak