Berikut artis dan band meriahkan malam pergantian tahun di Pulang Pisau

id pemkab pulang pisau, penjabat bupati pulang pisau, nunu andriani, malam pergantian tahun baru pulpis, pulang pisau, band repuvlik

Berikut artis dan band meriahkan malam pergantian tahun di Pulang Pisau

Penjabat Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani. (ANTARA/HO-Diskominfostandi Pulang Pisau)

Pulang Pisau (ANTARA) -
Ketua Panitia Pisah Sambut Tahun 2023-2024 Pulang Pisau, Kalimantan Tengah Hargatin mengatakan Band Republik menjadi salah satu deretan artis yang didatangkan untuk menghibur masyarakat di kabupaten setempat.
 
“Kita berharap kegiatan malam pergantian tahun yang di dalamnya juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Hargatin di Pulang Pisau, Sabtu.
 
Dikatakan Hargatin, selain menghadirkan Band Republik yang menjadi salah satu band papan atas di tanah air, juga ada sejumlah artis yang ikut meramaikan malam pergantian tahun di kabupaten setempat yang dipusatkan di halaman Stadion HM Sanusi. Di antaranya Juwita Bahar, Yovi KDI, Wahid KDI, Faisal LIDA serta artis lokal Kalimantan Tengah.
 
Kepala Dinas Perkimtan Pulang Pisau ini juga menyampaikan, untuk keamanan pada kegiatan hiburan malam pergantian tahun, pemerintah setempat juga terus berkoordinasi dengan Polres Pulang Pisau.
 
Tidak menutup kemungkinan, bukan hanya masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau yang hadir menikmati malam pergantian tahun, namun juga masyarakat dari luar daerah datang.

Baca juga: Ganas Annar MUI Pulang Pisau bentengi siswa dari bahaya narkoba
 
Sebelum acara puncak malam pergantian tahun, Penjabat Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani meresmikan pembukaan pasar murah dan produk UMKM diikuti 30 stan yang dilaksanakan di halaman Stadion HM Sanusi.
 
Nunu mengatakan, stan pada pasar murah dan produk UMKM ini sebagai komitmen pemerintah memfasilitasi pelaku usaha agar bisa mempromosikan produk-produk yang dimiliki sehingga memudahkan untuk pemasaran.
 
“Pemerintah terus mendorong pelaku UMKM bisa mempromosikan dan memasarkan produknya melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan,” terang Nunu Andriani.
 
Ia mengakui masih banyak kendala yang dihadapi UMKM untuk mengembangkan usahanya. Dirinya meminta kepada OPD terkait agar bisa memfasilitasi dan berkolaborasi khususnya untuk meningkatkan pengetahuan bagi pelaku UMKM dalam literasi digital untuk memperluas akses pemasaran dan perizinan yang dibutuhkan.

Baca juga: Pj Bupati Pulpis: Sinergitas pelaksanaan pembangunan harus terus ditingkatkan

Baca juga: Pemkab Pulang Pisau pelajari SPBE di Sumedang

Baca juga: Pulang Pisau awali Gerakan Tanam Padi bagian penanganan inflasi di Kalteng