AJ McLean Backstreet Boys dikabarkan bercerai

id AJ McLean ,Backstreet Boys,artis cerai

AJ McLean Backstreet Boys dikabarkan bercerai

AJ McLean Backstreet Boys (ANTARA/Instagram/@aj_mclean)

Jakarta (ANTARA) -

 

Penyanyi sekaligus personel grup Backstreet Boys AJ McLean dan istrinya Rochelle DeAnna McLean mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang sudah berjalan 12 tahun.

AJ Backstreet Boys dan Rochelle, yang berpisah setahun lalu, merilis pernyataan bersama yang mengonfirmasi perceraian mereka, seperti disiarkan Billboard, Selasa (2/1).

“Seperti yang kalian semua tahu, kami telah berpisah selama lebih dari setahun sekarang. Meskipun kami mengharapkan rekonsiliasi, kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara resmi. Dengan cinta dan rasa hormat yang mendalam kami mengambil keputusan ini," kata AJ dan Rochelle McLean.

AJ McLean dan mantan istrinya juga mengunggah pernyataan tentang perpisahan mereka pada Maret 2023, berisi “pernikahan itu sulit, tetapi sepadan. Kami telah memutuskan berpisah untuk memperbaiki diri dan pernikahan kami dengan harapan membangun masa depan yang lebih kuat".

 

AJ McLean dan Rochelle DeAnna menikah pada Desember 2011 setelah berpacaran selama enam tahun. Mereka dikaruniai dua putri, Ava (yang dipanggil Elliott) dan Lyric.

“Fokus kami sekarang adalah bergerak maju dengan cara yang paling sehat melalui persahabatan dan mengasuh anak-anak perempuan kami di garis depan dalam babak berikutnya,” kata AJ dan mantan instrinya melalui unggahan hari tahun baru.

AJ Backstreet Boys dijadwalkan untuk tampil di Valaria de la Feria di Leon, Meksiko pada 3 Februari mendatang sebelum memulai empat pertunjukan "Backstreet’s Back" di Cancun, Meksiko pada 18 April 2024.