Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat kencan di Singapura

id Taylor swift,Travis kelce,singapura

Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat kencan di Singapura

Kolase foto - Travis Kelce (kiri), Taylor Swift (kanan) (ANTARA/X/Taylor Swift/Travis Kelce)

Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift dan Travis Kelce menghabiskan waktu berkualitas bersama di Singapura, di tengah agenda konser tur dunianya “The Eras Tour” yang saat itu tengah berjalan di negeri Singa tersebut.

Pasangan itu terlihat pada kencan malam santai dan sederhana di sebuah mal, dalam rekaman penggemar yang diunggah di Instagram pada Kamis (7/3) lalu.

Dalam cuplikan video tersebut, para penggemar melihat Taylor dan Travis duduk bersama di dalam mobil golf yang diparkir di luar pusat perbelanjaan.

Baca juga: Swifties rela menabung belasan tahun demi lihat konser Taylor Swift

Baca juga: Lisa BLACKPINK berfoto bersama Taylor Swift di Eras Tour Singapura


“Hai, Taylor! Bolehkah kita bilang 'Hai?,'” salah satu penggemar berkata, saat Taylor, yang memeluk Travis, melihat ke arah mereka.

Orang lain dalam kelompok itu kemudian berkata kepada Travis, “Selamat kepada Travis. Selamat,” mengacu pada kemenangannya di Super Bowl bersama Kansas City Chiefs bulan lalu.

“Taylor, kami mencintaimu!” penggemar pertama kemudian berteriak kepada Swift saat penyanyi itu balas melambai. "Sampai jumpa besok!" mereka menambahkan saat Swift dan Travis balas tersenyum pada mereka sebelum pergi.

“Aku terpesona bertemu denganmu @taylorswift,” tulis para penggemar dalam caption bersama mereka.


Taylor dan Travis juga terlihat berpelukan saat berkencan di mal dan berjalan bergandengan tangan dalam foto yang dibagikan oleh akun penggemar Swift di X (sebelumnya Twitter).

Penampakan pasangan ini di mal Singapura terjadi setelah Travis terbang ke Singapura awal pekan ini untuk menemui Taylor di malam kelima dari enam malam konsernya di negara tersebut.

Selama pertunjukan, Taylor menunjukkan apresiasinya kepada Travis saat dia mengubah lirik lagu “Karma” di atas panggung, “Karma adalah pria di Chiefs yang langsung pulang ke rumahku.”

Setelah penampilannya selesai, Taylor berlari ke pelukan Travis yang menunggunya di belakang panggung, dan berbagi beberapa ciuman manis, sesuai video yang dibagikan ke media sosial.

Travis terakhir kali mendukung Taylor dalam tur di Sydney selama tiga malam pertunjukannya di Australia. Selama berada di sana, sang atlet terlihat membagikan pick gitar dan menyemangati Swift dari tenda VIP.

Pasangan yang sama-sama berusia 34 tahun itu kemudian terlihat berciuman di belakang panggung setelah pertunjukan.