Seorang wanita bunuh diri usai melompat dari Apartemen Laguna Tower Pluit

id Seorang wanita bunuh diri ,Apartemen Laguna Tower Pluit,kalteng

Seorang wanita bunuh diri usai melompat dari Apartemen Laguna Tower Pluit

Lokasi kejadian bunuh diri di Apartemen Laguna Tower A Pluit Jakarta Utara pada Senin (25/3/2024).ANTARA/HO-Polres Jakarta Utara

Jakarta (ANTARA) - Seorang wanita berinisial PT (22) melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari apartemen Lagina Tower A Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara pada Senin sore.

"Iya benar, dugaan kami itu aksi bunuh diri tapi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Hady Saputra Siagian di Jakarta, Senin.

Kompol Hady mengatakan korban memang tinggal di apartemen tersebut dan aksi ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari keterangan keluarga, korban ini mengurung diri di dalam kamar dan tidak keluar saat dipanggil untuk makan.

"Kami masih dalami keterangan saksi-saksi dan barang bukti penyebab aksi tersebut," kata dia.

Menurut keterangan saksi petugas keamanan di lokasi kejadian mendengar suara benda terjatuh yang mengenai satu unit mobil yang sedang parkir sekitar pukul .

Saksi langsung melapor kepada petugas kepolisian dan pihak keluarga. Pihaknya menurunkan tim identifikasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Korban juga meninggalkan sepucuk surat dalam bahasa Inggris," kata dia.

Ia mengatakan korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah, hidung berdarah dan sejumlah memar di tubuh.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum et repertum untuk penyidikan lebih lanjut dan menghubungi laboratorium forensik untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

"Kami juga meminta keterangan dari sejumlah saksi dibawa ke Polsek Metro Penjaringan untuk dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan," kata dia.