Musorkot KONI Palangka Raya digelar pada April 2024

id MUsorkot KONI Palangka Raya,Palangka Raya,Kalteng,Pemilihan Ketua KONI Kota Palangka Raya periode 2024-2028

Musorkot KONI Palangka Raya digelar pada April 2024

Rapat panitia Musorkot KONI Palangkaraya yang dilaksanakan di Aula KONI kota setempat, Jalan Tangkasiang, Senin (15/4/2024). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palangka Raya, Kalimantan Tengah digelar pada 27 April 2024, karena kepengurusan yang di pimpin Karuhei TN Asang segera berakhir.

"Kami sudah melaksanakan rapat terkait hal tersebut. Sedangkan untuk Ketua Musorkot KONI Palangka Raya itu yakni bapak Pujo Harianto dan sekretarisnya Kusmini Edi Mihati," kata Karuhei usai memimpin rapat musorkot tersebut di Aula KONI setempat di Palangka Raya, Senin.

Dia mengatakan, selain menyampaikan surat keputusan (SK) panitia, dirinya juga memberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi masing-masing seksi di kepanitiaan. Kemudian kepanitiaan sudah langsung bekerja, bahkan untuk pengambilan formulir pendaftaran bagi bakal calon ketua umum sudah juga sudah dibuka.

Terkait pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Kota Palangka Raya, para peserta bisa mendatangi sekretariat KONI Kota Palangka Raya.

"Nantinya Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) akan selalu ada di sekretariat KONI," ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Musorkot KONI Kota Palangka Raya Pujo Harianto mengungkapkan, untuk pengambilan formulir bakal calon ketua KONI Palangka Raya  pada 15-16 April 2024. Para peserta nantinya bisa mengambil formulir dari pukul 10.00-14.00 WIB.

Sedangkan untuk pengembalian berkas atau formulir pendaftaran wajib diserahkan ke panitia pada 19 April 2024 sampai pukul 14.00 WIB. Pada 20 April 2024 berkas tersebut akan diverifikasi dan validasi terhadap berkas bakal calon Ketua KONI Kota Palangka Raya.

Kemudian pada 22 April 2024, akan dilaksanakan pemberitahuan oleh TPP kepada para peserta dan atau bakal calon ketua Umum KONI Kota Palangka Raya berdasarkan hasil  kerja TPP.

Setelah itu panitia akan mengundang kepada bakal calon Ketua Umum KONI Kota Palangka Raya yang memenuhi persyaratan dan dinyatakan lolos sebagai calon Ketua Umum untuk hadir dalam acara pemilihan Ketua Umum Musorkot KONI Kota Palangka Raya  2024 yang dilaksanakan di Hotel Dandang Tingang pada 27 April 2024.

"Nantinya sekaligus permintaan untuk menyerahkan materi paparan visi dan misi sebagai calon Ketua Umum KONI Kota Palangka Raya serta menyampaikan visi dan misi tersebut pada Musorkot KONI Palangka Raya," demikian Pujo Harianto.