Pj Bupati Barut paparkan capaian kinerja triwulan III di Kemendagri sore ini

id evaluasi kinerja triwulan iii,penjabat bupati ,barut,barito utara,kalteng,itjen kemendagri,paparan evaluasi kinerja,penjabat bupati barito utara,muhli

Pj Bupati Barut paparkan capaian kinerja triwulan III di Kemendagri sore ini

Pj Bupati Barito Utara Muhlis didampingi Pj Sekda Barito Utara Jufriansyah melakukan pertemuan dengan kepala perangkat daerah dalam rangka finalisasi data yang akan dipaparkan pada evaluasii capaian kinerja triwulan III di Jakarta, Senin (8/7/2024) malam.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Penjabat Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Muhlis dijadwalkan melaksanakan pemaparan evaluasi capaian kinerja triwulan III di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri) pada Selasa. 

"Para kepala perangkat daerah berkumpul di sini dalam rangka memfinalisasikan bahan paparan untuk kegiatan evaluasi Pj Bupati yang akan dilaksanakan di Itjen Kemendagri sore ini sekitar pukul 15.00 WIB," Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Jufriansyah di Jakarta, Selasa.

Dia mengharapkan kepada seluruh kepala perangkat daerah bisa berkumpul semua untuk mengikuti evaluasi Pj Bupati Barito Utara triwulan III.

Pj Sekda  mengatakan pihaknya telah melakukan persiapan bersama kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara untuk memfinalisasikan papaparan-paparan,  paparan ini akan dikirim oleh Bagian Pemerintahan Setda Barito Utara sebagai bahan final yang akan dipaparkan oleh Pj Bupati.

“Jadi kalau ada hal-hal yang belum sesuai dengan data-data yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) silahkan untuk segera dilakukan perbaikan sebelum di kirim untuk bahan paparan Pj Bupati hari ini,” kata dia.

Pj Sekda Jufriansyah menyampaikan paparan secara singkat terhadap 10 indikator yang akan dipaparkan Pj Bupati Barito Utara Muhlis. Ada 10 indikator prioritas yang disampaikan dalam paparan yang merupakan target program prioritas yang harus dicapai dalam kinerja Penjabat Bupati Barito Utara selama triwulan III.

Adapun 10 indikator prioritas yang menjadi program prioritas Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah berjalan dan mengalami kemajuan yang baik diantaranya yaitu di bidang kesehatan, stunting, layanan publik, kemiskinan, inflasi, BMUD, penyerapan anggaran, perizinan, pengangguran dan kegiatan unggulan.

"Kami mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepala perangkat daerah, camat se-Barito Utara dan rekan-rekan wartawan yang selalu menjalin sinergisitas dalam penyampaian informasi dalam proses pembangunan di daerah ini," kata Jufriansyah.

Dalam kegiatan pertemuan finalisasi bahan untuk paparan Pj Bupati Barito Utara triwulan III Tahun 2024, tersebut dihadiri Pj Bupati Muhlis, kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara, para Kabid dan Kabag.