Ketua DPRD Bartim ajak masyarakat hargai jasa pendahulu

id Ketua DPRD Bartimajak masyarakat hargai jasa pendahulu, kalteng, bartim, Barito Timur, pembangunan

Ketua DPRD Bartim ajak masyarakat hargai jasa pendahulu

Ketua DPRD Barito Timur Nursulistio menerima penghargaan dari Penjabat Bupati Barito Timur Indra Gunawan di Tamiang Layang, Sabtu (3/8/2024) ANTARA/Diskominfo Bartim

Tamiang Layang  (ANTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Barito Timur, Kalimantan Tengah, Nursulistio mengingatkan semua pihak untuk selalu mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada para pendahulu yang merintis dan memperjuangkan Gumi Jari Janang Kalalawah.

“Terus kita doakan. Tanpa perjuangan mereka kita tidak ada di sini (Bartim),” kata Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio di Tamiang Layang, Minggu.

Ajakan itu disampaikannya sebagai rasa syukur terhadap kemajuan Barito Timur saat ini. Semua ini tidak terlepas dari jasa para pendahulu yang berjuang dalam mendirikan dan membangun Barito Timur melalui bidang masing-masing. 

Menurutnya, momen peringatan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Barito Timur  yang diselenggarakan di halaman kantor bupati kemarin, menjadi seruan dan ajakan untuk semua kalangan untuk terus berbuat baik setiap waktu.

“Dengan berbuat baik berarti kita juga melakukan sesuatu untuk kabupaten yang kita cintai dan kepada bangsa dan negara,” kata Nursulistio.

Dia juga mengajak semua pihak untuk berkreasi, berbuat baik, menjaga kerukunan, dan memberikan yang terbaik sesuai keahlian di bidang masing-masing.

Baca juga: Pemkab Bartim siap gelar peringatan hari jadi ke-22

Politisi Partai Golongan Karya itu pun menyampaikan harapan yang besar kepada pemerintah untuk dapat meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Semakin bertambah usia Kabupaten Barito Timur, kami harapkan kesejahteraan masyarakat juga semakin meningkat, lapangan usaha meningkat, kesehatan masyarakat juga meningkat. Untuk mencapai hal itu, kita perlu kerjasama dan pemerintah mesti punya terobosan-terobosan untuk.memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Barito Timur,” demikian Nursulistio.

Ketua DPRD Barito Timur pada acara Hari Jadi ke-22, membacakan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua II Andreas Depe dan para Anggota DPRD Barito Timur serta , Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan tamu undangan lainnya.

Nursulistio juga mendapatkan penghargaan atas dedikasinya memberikan dukungan dalam pembangunan Kabupaten Barito Timur. Tidak hanya itu, pada acara syukuran Hari Jadi ke-22 Kabupaten Barito Timur, Nursulistio juga menerima potongan Nasi Tumpeng sebagai tanda apresiasi.

Baca juga: Pj Bupati Bartim upayakan pembangunan Sehati menuju Gumi Jari Janang Kalalawah

Baca juga: BNNP Kalteng dukung peningkatan layanan rehabilitasi pecandu narkoba di Bartim

Baca juga: Pj Bupati ingin Kafilah Barito Timur berikan penampilan terbaik di FSQ XI Kalteng