DPRD Murung Raya berikan dukungan di Turnamen Bola Voli Pj Bupati Cup

id Anggota DPRD Murung Raya, Kalimantan Tengah, Bebie, DPRD Murung Raya, DPRD Mura, Murung Raya, Kalteng

DPRD Murung Raya berikan dukungan di Turnamen Bola Voli Pj Bupati Cup

Anggota DPRD Murung Raya, Bebie saat menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli Pj Bupati Cup tahun 2024 di Gedung olahraga Tana Malai Tolung Lingu, Kamis (15/8/2024) malam. ANTARA/Dokumentasi pribadi.

Puruk Cahu (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Kalimantan Tengah, Bebie menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli Pj Bupati Cup tahun 2024 di Gedung olahraga Tana Malai Tolung Lingu, Kamis (15/8) malam. 

"Kehadiran saya sekaligus juga mewakili DPRD Murung Raya sebagai bentuk dukungan terhadap berbagai kegiatan positif seperti olahraga voli ini, termasuk memberikan semangat kepada anak-anak muda  yang akan bertanding nantinya,” ujar Bebie. 

Dirinya juga mengungkapkan dengan lebih banyak kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan untuk generasi muda maka dapat menekan keterlibatan pemuda pada pergaulan yang bersifat negatif seperti minuman keras, narkoba, pornografi dan balapan liar dan lain sebagainya. 

Disamping itu melalui turnamen itu, Bebie yang merupakan Anggota DPRD dari Komisi II sangat berharap akan muncul klub-klub bola voli yang berpotensi dan berpotensi menjadi atlet unggul, sehingga nantinya disiapkan untuk mewakili Kabupaten Murung Raya di event tingkat yang lebih tinggi.

"Termasuk mampu berprestasi di kejuaraan-kejuaraan tingkat daerah, nasional maupun internasional," kata dia.

Diketahui Turnamen Bola Voli Pj Bupati Cup ini akan berlangsung dari tanggal 15 sampai 20 Agustus 2024 dengan jumlah peserta sebanyak 28 tim, dengan rincian 18 tim putra dan 10 tim putri. 

Baca juga: Pemkab Murung Raya apresiasi tingginya antusias peserta turnamen bola voli

Adapun hadiah yang disediakan oleh panitia sebanyak 100 juta rupiah untuk seluruh tim putra dan putri yang berhasil meraih juara 1 akan mendapatkan Rp 20 juta, Juara II Rp15 juta, Juara III 10 juta dan juara harapan 1 atau empat sebesar 5 juta. 

Semoga Turnamen Bola Voli Pj. Bupati Cup Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas sehingga diperoleh banyak manfaat guna kemajuan cabang olahraga bola voli di Kabupaten Murung Raya pada khususnya, serta di Provinsi Kalimantan Tengah pada umumnya," demikian bebie. 

Baca juga: Penjabat Bupati Murung Raya kukuhkan 59 anggota Paskibraka

Baca juga: Penjabat Sekda rerahkan raperda tentang RAPBD-P 2024

Baca juga: Pemkab Murung Raya luncurkan Aplikasi SiSAPAN