Outlet resmi PON 2024 buka di kompleks Stadion Harapan Bangsa

id pon,pon aceh - sumut,juaraga,merchandise

Outlet resmi PON 2024 buka di kompleks Stadion Harapan Bangsa

Seorang pengunjung mengamati berbagai merchandise resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara di Pos Bloc Medan, Kesawan, Kota Medan, Rabu (4/9/2024). (Antara/Muhammad Ramdan)

Jakarta (ANTARA) - CEO Juaraga, Mochtar Sarman mengkonfirmasi outlet resmi merchandise PON Aceh-Sumut 2024 akan dibuka di kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.


Mochtar Sarman mengatakan bahwa outlet tersebut rencananya akan dibuka sebelum pembukaan PON Aceh-Sumut 2024 pada 9 September mendatang.

"Kami sudah mendapatkan Informasi untuk outlet itu dekat salah satu GOR Harapan Bangsa. Ada di kantor juga, dekatlah aksesnya. Jadi kami lagi proses untuk pengiriman barang sekarang ke Aceh. Semoga pada waktu pembukaan produknya sudah bisa tersedia," kata CEO Juaraga, Mochtar Sarman melalui sambungan telepon kepada pewarta, Kamis.

Sebelumnya Juaraga telah membuka outlet penjualan resmi merchandise PON 2024 di FX Senayan dan Kantor KONI Pusat, Jakarta dan Pos Bloc, Medan.

Mochtar Sarman mengatakan bahwa hingga saat ini penjualan merchandise mengalami peningkatan dan diharapkan akan lebih maksimal mengalami peningkatan ketika event PON 2024 berlangsung.

"Sudah mulai naik, permintaan cukup oke, sudah mulai naik pelan-pelan. Semoga kita pada waktu event sudah bisa maksimal," ujar Mochtar.

Juaraga selaku apparel resmi PON Aceh-Sumut 2024 menjual berbagai macam merchandise di antaranya jersei, jaket, vest rompi, hoodie, t-shirt, polo, celana training dan topi. Selain itu juga terdapat beragam cendera mata seperti gantungan kunci, tumbler, lanyard dan ransel.

Selain melalui outlet, para pembeli juga bisa mendapatkan merchandise PON 2024 melalui website resmi Juaraga maupun melalui toko luring resmi Juaraga.

"Semoga dengan adanya produk-produk dari kami bisa turut meramaikan ajang PON ini yang berlangsung setiap empat tahun sekali," ujar Mochtar.

"Jadi, kembali lagi, mungkin dari segi merchandise, kami ini yang baru pertama kali menjadi ofisial dengan KONI yang dimana desain-desainnya kami rancang supaya punya standar dan baik karena sebelum-sebelumnya kan tidak ada. Selain itu terkait penjualan sebelumnya tidak bisa beli daring dan tidak bisa beli on the spot jadi semoga bisa lebih lancar lah kali ini," imbuh Mochtar.