Pj Bupati Barito Utara hadiri undangan Metro TV

id penjabat bupati barito utara,metro tv,muhlis,barito utara,kalteng

Pj Bupati Barito Utara hadiri undangan Metro TV

Pj Bupati Barito Utara hadiri undangan dari PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) dalam rangka silaturahim dan audiensi untuk menjalin kerja sama di Jakarta, Rabu (11/9/2024).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barut)

Muara Teweh (ANTARA) - Penjabat Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Muhlis didampingi kepala perangkat daerah setempat menghadiri undangan dari PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) dalam rangka silaturahim dan audiensi untuk menjalin kerja sama. 

Kehadiran Pj Bupati Barito Utara Muhlis dan kepala perangkat daerah disambut oleh General Manajer Metro TV Handry Pulungan beserta jajaran di kantor PT Media Televisi Indonesia, Metro TV di Jakarta Barat,Rabu (11/9). 

Pj Bupati Barito Utaras Muhlis menyampaikan kunjungan audiensi kali ini dalam rangka mempererat silaturahim dan membahas kerja sama antara media Metro TV dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara. 

Di mana, kata Muhlis, media sebagai wadah penyambung informasi kegiatan pemerintah yang disampaikan kepada masyarakat.

"Diharapkan dengan audiensi ini akan terjalin sinergisitas antara pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Metro TV dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi kemajuan daerah ini," kata Muhlis.

Manejer Metro TV Handry Pulungan mengapresiasi atas kehadiran Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

"Dari hasil diskusi tadi, ada banyak hal kegiatan Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang bisa menjadi kegiatan kerja sama, karena Metro TV sebagai televisi berita sehingga dapat dijadikan jembatan untuk kegiatan pemerintahan yang diprioritaskan" kata Handry Pulungan.