Sabtu, 24 Juni 2017

Manajer Juventus Tertarik Datangkan Penjaga Gawang AC Milan

id Manajer Juventus Tertarik Datangkan Penjaga Gawang AC Milan, penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma
Manajer Juventus Tertarik Datangkan Penjaga Gawang AC Milan
Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma (kanan). (http://www.onlinebetnow.com)
Turin (Antara Kalteng) - General Manajer Juventus, Giuseppe Marotta, mengisyaratkan bahwa timnya tertarik untuk mencoba mendatangkan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma. 

Sebelumnya, Donnarumma (18) telah menolak perpanjangan kontrak dari AC Milan sehingga kontraknya akan habis pada akhir musim 2018. Keputusan itu menimbulkan spekulasi karena sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Juventus tertarik untuk merekrutnya.

Di sisi lain, AC Milan harus melepas Donnarumma pada musim ini jika tidak ingin kehilangan penjaga gawang itu secara bebas transfer atau gratis pada tahun depan.

Marotta pun berkomentar bahwa Juventus berkewajiban mencoba setiap peluang untuk mendatangkan pemain. Di sisi lain, Marotta juga mengomentari sikap Donnarumma yang menolak kontrak dari AC Milan sebagai klub yang membesarkan karirnya.

"Bagi klub, semakin sulit menangani situasi ini," kata Marotta kepada Corriere della Sera, Jumat waktu setempat.

"Kami dihadapkan pada perubahan radikal tentang citra pemain muda, mereka memiliki (agen) profesional yang dekat dengan mereka, dan mereka menentukan karir mereka, bahkan melawan klub yang membesarkannya. Itu adalah fakta," kata Marotta.

"Bisakah Juve menandatanganinya? Sudah jelas bahwa Juve berhak mencoba setiap peluang. Bila pemain ada di pasaran, kami punya kewajiban untuk mencoba," katanya.

Ketika ditanya apakah Juventus sudah memasukkan tawaran, Marotta menjawab "Saat ini belum..."

"Dia berbakat, maka kami harus membedakan antara bakat dan juara," pungkas Marotta.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga