Palangka Raya (ANTARA) -
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Nadalsyah 'Koyem' dan Supian Hadi 'SHD' memiliki sederet program kerja yang mereka usung dan siap jalankan apabila terpilih.
 
"Dari 27 program, ada tujuh program prioritas yang ingin kami sampaikan pada malam ini," kata Koyem dalam debat publik pertama Pilkada Kalteng 2024.
 
Program prioritas yang mereka miliki, di antaranya meliputi bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, serta bantuan sosial atau bansos kepada masyarakat.

Baca juga: Koyem-SHD siap pacu pembangunan infrastruktur di Lamandau
 
Kemudian peningkatan gaji ketua rukun tetangga (RT), damang, mantir dan kepala adat, peningkatan gaji honorer, sektor pertanian hingga perkebunan.
 
"Infrastruktur memiliki kaitan yang erat dengan perekonomian. Apabila infrastruktur tidak baik-baik saja, maka akan berdampak pada perekonomian," jelasnya.
 
Begitu juga dengan kesehatan, Menurut Koyem, apabila kesehatan masyarakat tidak terjaga, maka akan mempengaruhi perekonomian.

Baca juga: Nadalsyah dan Wiyatno blusukan ke Pasar Sabtu serap aspirasi warga Kapuas
 
Lebih lanjut dia menyampaikan, gaji honorer juga menjadi perhatian prioritas pihaknya, karena dari evaluasi yang dilakukan selama ini, honorer bekerja dengan baik dan banyak membantu tugas-tugas dari para ASN.
 
Koyem-SHD pun juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di berbagai daerah di Kalimantan Tengah yang selama kunjungan yang mereka lakukan sudah menerima dengan baik.
 
"Banyak masukan yang disampaikan masyarakat kepada kami, sehingga membuka mata dan pikiran kami, bagaimana untuk menyejahterakan masyarakat Kalimantan Tengah," tegasnya.

Baca juga: Demokrat pastikan para kader solid raih kemenangan Pilkada Kalteng 2024

Baca juga: Kunjungi ANTARA, Nadalsyah 'Koyem' jabarkan program pembangunan pro kerakyatan

Baca juga: Ini profil Nadalsyah 'Koyem' cagub Kalteng untuk Pilkada 2024

Pewarta : Muhammad Arif Hidayat
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024