Drogba dan Anelka belum terima gaji

id Drogba dan Anelka belum terima gaji

 Drogba dan Anelka belum terima gaji

Didier Drogba (REUTERS) istimewa

Mereka masih berstatus sebagai pemain yang terikat kontrak, dan tak ada yang dapat mengubahnya
Shanghai (ANTARA News) - Perjalanan karier mantan striker Chelsea Didier Drogba dan Nicolas Anelka menuai tanda tanya karena kedua pemain itu jelang akhir tahun ini ternyata belum menerima gaji dari Shanghai Shenhua.

Media setempat menyatakan manajemen pemain Prancis Anelka telah menjalin pembicaraan soal pembayaran uang kontrak bersama klub dari Liga Utama China itu, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Sementara, striker asal Pantai Gading Drogba disebut-sebut bakal kembali ke Eropa.

Drogba telah menandatangani kontrak senilai sekitar 300.000 dolar AS per satu pekan pada Juni, meski pihak Shanghai melontarkan sanggahan.

Drogba telah mengajukan ijin meninggalkan Shanghai bulan lalu sebelum ada pembukaan jendela transfer, meski FIA menolak permintaan itu.

Beredar spekulasi bahwa Drogba ingin kembali membela Chelsea. Ia juga ingin membela negaranya di ajang Piala Afrika mulai 19 Januari tahun depan.

Juru bicara Shenhua mengonfirmasikan bahwa Anelka telah menjalin pembicaraan mengenai masa depannya di klub itu. "Mereka masih berstatus sebagai pemain yang terikat kontrak, dan tak ada yang dapat mengubahnya" kata juru bicara klub itu.

Shanghai menebar asa untuk menjadi juara pada musim kompetisi di Liga China pada 2012.
(A024)