Angry Birds pertemukan pengguna Facebook di iOS

id Tampilan permainan Angry Birds Friends

 Angry Birds pertemukan pengguna Facebook di iOS

Tampilan permainan Angry Birds Friends di tablet iPad yang mempertemukan para pengguna Facebook. (Rovio Entertainment) (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi permainan digital Angry Birds meluncurkan versi permainan baru yang memungkinkan para pemilik akun Facebook bermain bersama di ponsel iPhone atau tablet iPad.

"Anda dapat menggunakan ponsel untuk menantang teman Facebook dalam permainan (berjudul)  meletupkan babi dan melempar burung terakhir," sebut Rovio Entertainment Ltd selaku pemilik aplikasi Angry Birds di situs App Store, Kamis.

Aplikasi gratis berukuran 43,5 mega bit itu juga menyediakan turnamen mingguan antar pengguna yang disertai piala kejuaraan.

Rovio menyebut aplikasi bernama "Angry Birds Friends" itu juga menyediakan fitur komentar dan pengiriman hadiah antar sesama pemain dan akan muncul di halaman Facebook masing-masing pemain.

Tentu saja para pemilik perangkat bersistem operasi iOS Apple itu harus masuk (log in) dengan akun Facebook mereka sebelum memainkan aplikasi Angry Birds Friends.

(I026)

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar