J-Lo: Janggil Saya Dengan Sebutan Diva

id j-lo, jennifer lopez, diva

J-Lo: Janggil Saya Dengan Sebutan Diva

Jennifer Lopez dalam salah satu aksi panggungnya. (REUTERS/Mario Anzuoni) (ist)

Perth (Antara Kalteng) - Jennifer Lopez, yang dikenal dengan J-Lo, baru-baru ini di wawancara meja bundar Hollywood Reporter meminta tidak dipanggil dengan sebutan "diva".
        
Meskipun tenar dan sangat berhasil dengan deretan album "hits", J-Lo justru merasa belum layak dijuluki "diva", julukan bagi perempuan penyanyi sangat menonjol.
        
"Saya disanjung dengan julukan 'diva', padahal saya tidak pernah merasa pantas mendapatkannya, sebab saya selalu bekerja keras, tepat waktu, melakukan yang menjadi tugas saya dan meraih cap itu karena Anda mencapai keberhasilan tertentu," kata dia seperti dilansir versi jaringan harian "New York Post".
        
Dalam wawancara itu, J-Lo mengaku beberapa kali merasa "pincang" untuk menyuarakan pendapatnya ketika bekerja, sebab sutradara membuat suasana kurang mendukung untuk dirinya bisa bebas berbicara.
 
"Saya selalu takjub ketika saya melihat seorang pria datang telat 15 menit  atau suka berpolah dengan kru dan semua itu bisa diterima. Sementara saya telat 15 menit langsung dimarahai," kata J-Lo mengenang pengalamannya.
        
"Anda melihat ini terjadi berulang-ulang kali. Seakan kita tidak boleh menyatakan opini kita atau setidaknya mempunyai kepedulian tentang sesuatu, atau mereka akan berkomentar 'Ya Tuhan, dia sulit sekali orangnya' dan saya pun bertanya-tanya, 'Apakah memang demikian? Apakah saya begitu sulitnya semata karena saya peduli?'"
   (Uu.E012)