Park Seo-joon dan Kang Ha-neul Beradu Akting di Film Terbaru "Midnight Runners", Penasaran?

id Film Baru Korea, Midnight Runners, Park Seo-joon, Kang Ha-neul

Park Seo-joon dan Kang Ha-neul Beradu Akting di Film Terbaru "Midnight Runners", Penasaran?

Park Seo-joon dan Kang Ha-neul dalam Midnight Runners. (Film Publicist)

Jakarta (Antara Kalteng) - Park Ki-joon (Park Seo-joon) dan Kang Hee-yeol (Kang Ha-neul), dua calon polisi Korea Selatan yang memiliki karakter berbeda secara kekuatan fisik dan intelektual dipersatukan melalui kejadian yang terduga. 

Berawal dari keinginan menemukan pujaan hati seperti rekan mereka di akademi, keduanya malah memulai petualangan tak pernah terbayangkan dalam benak mereka.  

Ki-joon dan Hee-yeol menyaksikan sebuah penculikan gadis berjaket merah muda yang awalnya mereka incar sebagai kekasih. Hati nurani mereka memaksa untuk bertindak sekalipun karir mereka di akademi bisa menjadi taruhannya. 

Tak mendapatkan satu pun bantuan dari polisi setempat, keduanya nekat melakukan investigasi sendirian. Berbekal pengetahuan dari akademi, mereka mulai melacak jejak si penculik dari tempat kejadian perkara dan menemukan fakta mengejutkan. 

Perempuan berjaket merah muda itu bukan satu-satunya korban. Masih ada belasan perempuan lainnya yang terkurung dalam sebuah gedung tak terpakai. Mereka dalam kondisi berlumuran darah di bagian perut mengarah ke organ intim dan menahan rasa sakit.

Bak jagoan  Ki-joon dan Hee-yeol memutuskan menolong para korban, tanpa bala bantuan, tanpa strategi, tanpa senjata dan tanpa kemampuan fisik memadai. 

Ada harga yang harus mereka bayar karena keputusan itu. Namun, "untuk orang lain, mereka akan berlari semalaman". 



Berdurasi sekitar 109 menit, film besutan Kim Joo-hwan itu tak hanya menawarkan adegan perkelahian dan kejar mengejar. Beberapa adegan bersumber kekonyolan dua tokoh utama yang cukup bisa membuat penonton menyunggingkan senyuman.

Seo-jun menjanjikan banyak aksi lucu dan seru dari dua anggota akademi kepolisian yang terlalu bersemangat dan investigasi mereka terhadap seorang perempuan yang diculik di depan mata mereka.

Aksi pamer abs juga menjadi bumbu menarik yang mungkin ditunggu penonton perempuan. Seo-joon cukup apik memerankan karakter si kuat (Mr. Action) namun konyol dalam film ini. 

Didukung karakter Ha-neul yang memiliki otak cemerlang (Mr. Bookworm) namun agak pengecut, keduanya menjadi paket lengkap duo sahabat.

Kehadiran sejumlah personel boyband 2PM menjadi penyemarak dalam film tanpa adegan romantis itu walau sangat singkat. 

"Midnight Runners" mulai tayang di jaringan bioskop Cinemaxx, CGV dan Flix Cinema tanah air pada 30 Agustus ini.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar