Kamis, 19 Oktober 2017

23 Haji Tiba di Lamandau Disambut Wabup Sugiyarto

id haji lamandau, haji kalteng, wabup lamandau
23 Haji Tiba di Lamandau Disambut Wabup Sugiyarto
Sebanyak 23 orang jamaah haji asal Kabupaten Lamandau pada saat penyambutan di Masjid Awwaliyah Nanga Bulik dan langsung disambut oleh Wakil Bupati Lamandau Sugiyarto, Minggu Siang. (Foto Antara Kalteng/Fuad Siddiq)
Nanga Bulik (Antara Kalteng) - Sebanyak 23 orang jamaah haji asal Kabupaten Lamandau telah tiba kembali ke Nanga Bulik dengan selamat setelah selesai menunaikan ibadah haji dari tanah suci dan langsung disambut secara langsung Wakil Bupati Lamandau Sugiyarto, di Masjid Awaliyah Nanga Bulik, Minggu siang.
     
Sugiyarto mengatakan, setelah kembalinya seluruh jemaah haji Kabupaten Lamandau dengan keadaan sehat dan selamat, tentunya ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri yang tidak ternilai harganya, baik itu untuk para keluarga maupun para jamaah haji itu sendiri.
     
"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau mengucapkan selamat datang bagi para jema'ah haji kita, dan tentu hal ini yang harus kita syukuri bersama," ucap Wakil Bupati Lamandau ini.
     
Salah seorang perwakilan jamaah haji asal Kabupaten Lamandau Abdul Basir, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lamandau yang mana telah memfasilitasi para jamaah haji asal Kabupaten Lamandau mulai dari persiapan, keberangkatan hingga sampai kembalinya ke Nanga Bulik.
     
"Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Lamandau yang telah memfasilitasi kami, mulai dari pelaksanaan manasik, pemberangkatan menuju ke palangka Raya sampai dengan penyambutan kedatangan jamaah haji," ungkap Abdul Basir.
    
Dia juga menambahkan, Alhamdulillah hari ini sebanyak 23 orang jamaah haji semuanya telah kembali pulang dengan keadaan sehat wal afiat dan selamat sampai di kabupaten Lamandau, dan ini semua berkat doa dari masyarakat Kabupaten Lamandau.
     
"Secara pribadi dan juga mewakili jamaah haji yang lainnya kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau yang mana telah mendoakan kami, sehingga kami semua bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji, baik itu yang wajib maupun yang sunah. Mudah-mudahan ibadah haji yang telah kami tunaikan semoga mendapat predikat haji yang mabrur, amiin ya Robbal Alamin," demikian Abdul Basir. 

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga