Golkar Akan Terus Dukung Kebijakan Pemkab Kobar

id Kotawaringin Barat, Golkar Kobar, Partai Golkar

Partai Golkar turut serta berpartisipasi mengikuti Pawai Nasi Adab dalam rangka HUT ke-58 Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (4/9/2017). (Istimewa )

Pangkalan Bun (Antara Kalteng) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kotawaringin Barat (Kobar), Ir. H. Wisman, M.Si mengatakan akan terus mendukung kebijakan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat untuk memajukan dan membangunan daerah tersebut, demi kesejahteraan masyarakat.

"Kalau ada kebijakan yang bertentangan dengan aturan dan merugikan masyarakat kami juga akan ingatkan atau melarang untuk dilaksanakan, sehingga roda pemerintahan dapat terus berjalan dengan baik demi kepentingan orang banyak," katanya di Pangkalan Bun, Rabu.

Sebagai bentuk kebersamaan, Partai Golkar juga ikut memeriahkan kegiatan Pawai Nasi Adab yang selalu menjadi bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kobar.

Pada 2017 Kabupaten berjuluk Bumi Marunting Batu Aji itu telah berumur 58 tahun. Seluruh lapisan masyarakat turun ke jalan untuk memeriahkan Pawai Nasi Adab, satu-satunya Parpol yang ikut memeriahkan dan menjadi pelopor kegiatan tersebut adalah Golkar.

"Hal itu juga sebagai bukti bentuk dukungan kami kepada pemerintah kabupaten, bahwa kita semua ada dan saling mengisi satu sama lain. Golkar juga ingin terus dekat dengan masyarakat, tidak hanya disaat kampanye saja," ujarnya.

Sebagai partai besar, lanjut Wisman, Partai Golkar juga mengapresiasi setinggi-tingginya untuk para pejuang pendiri Kobar.

“Kami juga menghargai sejarah berdirinya Kerajaan Kutaringin dan Kabupaten Kobar," demikian Wisman.


Teks Foto : Pengurus Kecamatan Arut Selatan DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar membersihkan sampah usai Pawai Nasi Adab.




Pewarta :
Editor: Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar