Vino Bastian dan Arick Dijadwalkan Nobar Film 'Chrisye' di Palangka Raya

id Film Chrisye, Nonton Bareng, Palangka Raya

Vino Bastian dan Arick Dijadwalkan Nobar Film 'Chrisye' di Palangka Raya

Arick Andreaz (Kiri) dan Vino G Bastian. Kedua aktor ini merupakan pemeran Film Chrisye yang nantinya juga akan dijadwalkan hadir nonton bareng dan meet and great di Palangka Raya 16 Desember mendatang. (Istimewa)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Film 'Chrisye', sebuah kisah yang menceritakan tentang perjalanan karier sang legenda musik Indonesia. Chrisye sejak masih remaja yang terus berjuang dalam bermusik, meskipun sang ayah menginginkan dia untuk menjadi insinyur.

Diam-diam, Chrisye terus mendalami musik tanpa sepengetahuan ayahnya, yang akhirnya dapat membuktikan popularitasnya lewat karya yang dia ciptakan, Aku Cinta Dia dan merupakan album terlaris sepanjang masa, bukti sebuah karya yang sangat luar biasa.

Kegelisahannya selalu menghampirinya dalam pencapaian jati diri seorang Chrisye. Kemudian dia menikah dengan perempuan bernama Gusti Firoza Damayanti Noor atau lebih dikenal dengan Damayanti Noor, dan setelah itu pandangan hidupnya mulai berubah dengan cakrawala yang baru, kemudian ia melakukan suatu perjalanan menuju Banjar untuk berguru, dan dalam perjalanannya yang merupakan bagian terpenting dalam hidup Chrisye akan pencarian makna dan arti kehidupan.

Demikian sinopsis Film 'Chrisye' yang rencananya akan diputar pada bulan Desember mendatang. Vino G. Bastian aktor yang berperan sebagai Chirsye dijadwalkan hadir dan akan nonton bersama masyarakat Palangka Raya pada Sabtu 16 Desember mendatang, kata Arick Andreaz aktor yang berperan sebagai Sys NS dalam film tersebut, di Palangka Raya, Senin.

Menurut aktor yang sering berada di Kota Palangka Raya itu, Vino G Bastian dan Arick Andreaz hadir tidak hanya akan melakukan nonton bareng, tapi juga meet and great dengan para penggemar serta masyarakat setempat.

"Kami bisa sampai sekarang itu berkat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali Kota Palangka Raya. Oleh sebab itu, menjawab keinginan para penggemar dan untuk merasa lebih dekat lagi, nantinya akan dilaksanakan langsung tatap muka, dan ngobrol bareng bersama kami," kata Arick.

Arick mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Palangka Raya untuk turut hadir dalam kegiatan tersebut, khususnya nanti bersama-sama nonton bareng, pada 16 Desember pukul 14.00 Wib di 21 Palma.

Ia menjelaskan, kegiatan nonton bareng tersebut juga dalam rangka penggalangan dana bagi anak-anak penderita kanker (Pediatric Cancer). Hasil penjualan tiket premier film "Chrisye" ini didedikasikan utk membantu penderita kanker anak.

"Yuk jangan mau ketinggalan, nonton bareng saya dan Vino pada 16 Desember mendatang. Untuk info dan pemesanan tiket bisa hubungi ke 081256038170," demikian Arick.

Tiket Meet And Great yang dijual nanti ada dua kelas, pertama VIP sebesar Rp250.000 mendapatkan tiket nonton 21, souvenir, t-shirt, snack, meet & greet + foto bareng dengan Pemeran Film Chrisye Vino G Bastian dan Arick Andreaz. Tiket kedua, kelas reguler seharga Rp150.000 mendapatkan tiket nonton 21, goodie bag souvenir & t-shirt.

Selain itu pihaknya juga menyiapkan give away lima tiket VIP buat para fans di Palangka Raya, caranya buat video dengan berjoged ala Chrisye trus upload di Instagram dengan tanda pagar #nobarChrisyeplk dan jangan lupa Follow IG "Nobar Chrisye Palangka Raya".